Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Thursday, October 18, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Nasional » Kebersamaan Warga Dalam Pengerjaan Jalan

Kebersamaan Warga Dalam Pengerjaan Jalan 

1f1642aa-738e-47eb-a0fa-f7041f63330e

SULUTDAILY.COM,Rembang- Momen TNI manunggal membangun desa(TMMD) Reguler ke 103 Kodim0720/Rembang di jadikan sebagai ajang Komunikasi sosial (Komsos) khususnya para babinsa. Komsos itu sendiri salah satu metode Binter (pembinaan teritorial) karena dengan komsos akan terjadi komunikasi yang baik dengan masyarakat dan sangat membantu tugas – tugas kewilayahan. Hal itulah yang
dilaksanakan oleh Serma Slamet pada saat melaksanakan kegiatan TMMD, Kamis 11/10. Kegiatan komsos dilaksanakan kapan saja dan dimana saja, disaat-saat istirahat kerja pun dapat dimanfaatkan untuk komsos, karena akan timbul jiwa korsa yang baik (kerja bersama istirahat juga bersama).

Serma Slamet anggota Kodim 0720/Rembang yang berada di lokasi TMMD, selalu memanfaatkan waktu senggang untuk komsos dengan warga Desa Pasedan, KecamatanBulu, dimana saat ini wilayah tersebut di jadikansebagai sasaran TMMD ke 103 Kodim 0720/Rembang.

“Dalam bekerja kita harus iklas, apalagi ini pekerjaan perbaikan jalan. Ini akan menjadi amal jariyah kita semua. Yang penting kita harus bekerja sama saling mendukung dan bersatu. Apabila TNI – Rakyat bersatu tidak ada yang sulit, pekerjaan yang berat akan menjadi ringan,” terang Serma Slamet di tengah-tengah pelaksanaan pengecoran jalan.

Keakraban yang terjalin diharapkan menjadi senjata ampuh dalam bersama-sama menuntaskan sasaran TMMD ke 103. Dengan harapan setelah selesai dilaksanakannya TMMD di Desa Pasedan Kabupaten Rembang ini, akan dapat bermanfaat untuk masyarakat Desa Pasedan dan sekitarnya. Juga akan tercipta kemanunggalan TNI-Rakyat.(0720)