Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Saturday, November 17, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Manado » KD Pelpap Lantik Panitia Paskah Pemuda Nasional 2019

KD Pelpap Lantik Panitia Paskah Pemuda Nasional 2019 

Ketua KD Pelpap Sulut Pdt Earl Yohanis Mamahani

SULUTDAILY||Manado- Komisi Daerah GPdI Sulawesi Utara membentuk Panitia Youth Camp 2019 dan Panitia Paskah Pemuda Nasional 2019 yang dilantik oleh Bendahara Majelis Pusat Pdt Noch Mandey pada Rabu (07/11/18) malam di Hotel Fourpoint By Sheraton.

Program Youth Camp merupakan kegiatan tahunan yang secara rutin dilaksanakan oleh Komisi Daerah Sulawesi Utara.

Namun, KD Pelpap membuat membuat terobosan baru dalam hal mendapatkan tender kegiatan besar yaitu Paskah Pemuda Nasional 2019.

Pengurus KD Pemuda Sulut

Pengurus KD Pemuda Sulut

Hal ini dibenarkan oleh Ketua KD Pelpap Sulut Pdt Earl Yohanis Mamahani bahwa kegiatan Nasional ini merupakan iven besar dan rencananya pada saat pelaksanaan nanti akan dihadiri oleh Presiden RI Ir Joko Widodo. “Ujar Mamahani.

Berdasarkan SK yang ada, Pdt Ronny Luwuk ditunjuk sebagai Ketua Panitia Paskah Pemuda Nasional dan Steven Sumolang sebagai Ketua Panitia Youth Camp.

Pdt Port Ropa selaku Sekretaris KD Pelpap mengatakan program lanjutan dari setiap panitia yang telah dibentuk sudah tersusun, yaitu melakukan rapat dan mensosialisasikan terkait kegiatan yang akan dilakukan nanti. “Kata Ropa

Ropa menambahkan, kegiatan Paskah Nasional akan di selenggarakan pada minggu kedua bulan April dan Youth Camp bulan Juli. “Tambah Gembala GPdI Lelema. (Tony)