Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Friday, May 25, 2018
  • JW Digital Printing Cetak Baliho Dengan Harga Rp.30.000/meter..Materi Baliho Kirim di WA:081340733991 ..Design Gratis!!
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Politik » KB-Beramal Kampanye Dialogis Di Desa Sangkub

KB-Beramal Kampanye Dialogis Di Desa Sangkub 

KB-Beramal gelar kampanye dialogis di desa sangkub dua.

SULUTDAILY, BOLMUT – Pasangan Calon KB-Beramal nomor urut (1) melakukan tahapan Kampanye Dailogis di wilayah Daerah Pemilihan (DAPIL) I Desa Sangkup Satu dan Dua Kecamatan Sangkub Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut).

Pasangan calon Bupati Karel Bangko,SH dan Wakil Bupati Arman Lumoto,S.Ag S.PDI (KB-Beramal,red) terus mensosialisasikan diri dalam mewujudkan kemenangan pada pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pemilukada) periode ketiga Tahun 2018-2023 Bolmut.

Pasangan nomor urut (1) itu memastikan dirinya akan memenangkan perhelatan pesta rakyat di Tahun 2018 dengan dukungan tiga Partai Politik yakni Partai Golongan Karya, Partai Amanat Nasional dan Partai Nasdem.

Kampanye dialogis yang berlokasi di Desa Sangkup I dihadiri oleh masyarakat sekitarnya untuk mendengarkan visi dan misi KB-Beramal dalam memimpin Bolmut lima tahun kedepan.

” Antusias warga tidak dapat dibendung untuk menghadiri kampanye dialogis yang diselenggarakan tim pemenangan pasangan calon KB-Beramal di Desa Sangkub Satu Kecamatan Sangkub, ” Ujar Abdul Hak Daeng Taleba selaku ketua tim pemenangan.

Terlihat dalam kampanye dialogis tersebut turut dihadiri oleh tokoh presidium daerah Moh. Christopel Buhang, S.Sos, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat dan para simpatisan. (ricky)