Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Tuesday, September 25, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Karwur : TMP Optimis Raih 12 Kursi Dekab Mitra

Karwur : TMP Optimis Raih 12 Kursi Dekab Mitra 

IMG-20180807-WA0021

SULUTDAILY, Ratahan – Ajang Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang menjadi salah satu perhatian khusus setiap partai politik yang berpartisipasi pada kontestasi lima tahunan tersebut. Seperti halnya organisasi sayap Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Taruna Merah Putih (TMP) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) optimis dengan target 12 kursi dewan kabupaten (Dekab) yang ditetapkan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) bisa diraih.

“Kami sangat optimis target 12 kursi akan terwujud. Karena semua kader yang dipercayakan di dapil 1,2 dan 3 sudah sangat tepat bahkan memiliki basis suara di wilayahnya masing-masing. Apalagi semua Caleg merupakan tokoh di daerah pemilihannya masing-masing. Ada mantan birokrat, penguhasa, politikus juga tokoh adat dan masyarakat,” ujar Harri Karwur, Sekretaris TMP Mitra.

Dirinya menegaskan akan all out mengawal instruksi DPD TMP Sulawesi Utara, Vanda Sarundajang, dalam menangkan kader partai berlambang banteng di 3 dapil untuk Dekap Mitra serta dapil Minsel-Mitra untuk Dewan Provinsi Sulut.

“Siap mengamankan target ketua DPC PDIP, James Sumendap (JS). Apalagi semua program JS sebagai Bupati Mitra sudah sangat sesuai dengan program PDIP untuk kesejahteraan rakyat. Dengan mengamankan serta mengantar caleg dari partai untuk duduk sebagai anggota Dekab kabupaten maka akan berdampak sangat baik untuk melanjutkan program pro rakyat yang sudah di buktikan PDI Perjuangan melalui JS yang sangat hebat dan cerdas dalam ide-ide cemerlang mewujudkan kesejahteraan seluruh masyarakat Mitra. Sudah pasti para kader partai akan mengikuti jejaknya yang sudah terbukti bahkan dibanggakan warga seantero provinsi nyiur melambai,” tegas Karwur.

Hingga saat ini, dirinya giat melakukan konsolidasi di kecamatan sampai tingkat desa-desa melalui kordinator masing-masing. “Kami terus melakukan komunikasi dengan tim sampai ke desa-desa dan dalam waktu dekat kami akan kumpulkan semua pengurus DPC, kecamatan juga desa dalam persiapan Pileg dan Pilpres 2019 yang akan dihadiri langsung ketua DPD TMP Sulut, Vanda Sarundajang. Bahkan kami pun akan mengupayakan ketua DPP Bang Maruara Sirait untuk hadir, dimana keduanya merupakan anggota DPR-RI Fraksi PDI Perjuangan,” tambahnya. (Hengly Langoy)