Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Wednesday, December 19, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Nasional » Kapolres Pati Bersama Anggota Serbu Makodim Beri Kejutan Saat Peringatan HUT TNI ke 73

Kapolres Pati Bersama Anggota Serbu Makodim Beri Kejutan Saat Peringatan HUT TNI ke 73 

DSC_0286 - Copy

SULUTDAILY // Pati – Selepas upacara peringatan HUT TNI ke 73, Jum’at (5/10/18), Satuan TNI dari Kodim Pati mendapat kejutan luar biasa. Serombongan anggota Polres Pati  dengan membawa tumpeng dan kue ulang tahun, menghampiri Kasdim Mayor Inf  M. Sholihin, S. Ag. Msi, sembari mengucapkan selamat ulang tahun TNI yang ke 73.

“Selamat Hari Ulang Tahun TNI yang ke 73, Semoga TNI semakin jaya, profesional dan semakin dicintai oleh rakyatnya,” ucap Kapolres Pati  AKBP Uri Nartanti Istiwidayati.

Dengan disaksikan oleh seluruh peserta upacara, Kasdim bersama Kapolres dan Waka Polres Pati  meniup lilin dan memotong kue dan tumpeng ulang tahun dan selanjutnya diberikan kepada salah satu prajurit termuda baik dari Kodim dan Polres. ” Terima kasih kami ucapkan kepada Polres Pati, semoga TNI-Polri semakin lebih bersinergi dan kondusif untuk Kabupaten Pati,” ucap Kasdim.

Demikian juga dari Kepala Staf Kodim Pati mengucapkan hal yang sama. Atas nama pribadi dan Satuan, dia mengucapkan terima kasih atas perhatian dan ucapan selamat ulang tahun yang diberikan Polres Pati, semoga TNI dan Polres Pati tetap bersama-sama bersinergi dalam menjaga wilayah Kabupaten Pati.

Sementara itu menurut Kapolres Pati, tindakan Polres Pati ini merupakan ketulusan sikap prajurit bhayangkara serta penghormatan kepada segenap Prajurit TNI dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke 73. ” Ini wujud kekompakan institusi Polri terhadap TNI yang hingga saat ini selalu kita jaga dan pelihara,” tandas AKBP Uri Nartanti Istiwidayati. (narto pendim pati)