Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Monday, December 10, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Tomohon » Kapolda Sulut Buka Kejurnas Tinju di Tomohon

Kapolda Sulut Buka Kejurnas Tinju di Tomohon 

Kapolda Sulut Buka Kejurnas Tinju di Tomohon

SULUTDAILY|| Tomohon – Pentas Nasional yang juga ajang bergengsi pertarungan diatas ring, yakni Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Tinju tahun 2018 di Tomohon, reami dibuka Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Utara Irjen Pol Bambang Waskito, (12/3/2018) di Anugrah Hall Tomohon.

Agenda kejurnas ini memperebutkan Piala Ketua Umum PP Pertina, Piala Walikota Tomohon dan Piala Petinju Berbakat dari Wakil Walikota Tomohon dan Piala Petinju Terbaik dari Kapolda Sulut, serta digandeng dengan iven budaya Lomba Tari Maengket antar Sekolah Dasar se- Propinsi Sulawesi Utara Tahun 2018.

Ketika membuka kegiatan yang digelar 12-17 Maret 2018 ini, Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Bambang Waskito menyatakan momentum ini sarana yang baik untuk menyalurkan minat dan bakat generasi muda agar tidak terjebak dalam bahaya narkoba dan tindakan kriminal lainnya, namun disalurkan mengejar prestasi.

Kapolda Sulut mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Walikota Tomohon dan dan Wakil Walikota Tomohon serta pihak lainnya yang telah membantu terselenggaranya bermanfaat ini.

Sebelumnya, Wakapolda Sulawesi Utara yang juga selaku Ketua Umum PP Pertina Brigjen Pol Johnni Asadoma menyatakan bahwa Kejuaraan Tinju Nasional ini memiliki makna penting dalam mengangkat kembali pamor olahraga tinju di Sulawesi Utara dan Indonesia. “Sebab, gelaran pertandingan adalah arena kompetisi mengukur kemajuan prestasi untuk menjadi lebih baik,” kata Asadoma.

Hadir dalam momen ini, Danrem 131 Santiago Brigjen TNI Joseph Robert Giri, Wakil Walikota Tomohon yang juga Ketua Panitia Syerly Adelyn Sompotan, Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf Jubert Nixon Purnama STh, Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc. (davyt)