Kader Golkar, MHP Perkuat Pemenangan CSWL

Kader Golkar, MHP Perkuat Pemenangan CSWL

SULUTDAILY|| Tomohon – Sosok Anggota DPRD Kota Tomohon Periode 2014 – 2019 Maria Hernie Pijoh (MHP) kader Partai Golkar secara terbuka bergabung untuk memenangkan Pasangan Calon Walikota-Wakil Walikota Tomohon dari Koalisi Kerakyatan Caroll JA Senduk SH – Wenny Lumentut SE, (3/11/2020).

Kehadiran MHP yang kini memiliki bisnis penerbangan di Papua dan Papua Barat, makin mempertegas dukungan kekuatan rakyat Tomohon dalam memperjuangkan CSWL sebagai jawaban menjadikan Tomohon lebih baik lagi, serta melepaskan diri dari belenggu kelompok kepentingan.

“CSWL adalah orang paling tepat pimpin Kota Tomohon. Berikanlah keoercayaan bagi mereka, sebab dengan program jelas dan pasti dapat membawa rakyat sejahtera kedepan,” ujar MHP.

Baginya, pasangan calon CSWL adalah jawaban bagi rakyat Tomohon, setelah merasakan proses pembangunan yang selama ini terkesan terlalu mengedepankan kelompok tertentu saja.

“Visi misi dan program CSWL sangat baik bagi rakyat. Ini program kebaikan bagi semua orang sebagaimana yang dilakukan pemerintah pusat bagi rakyat. Mari pemilih Tomohon, pada 9 Desember 2020 berikanlah suara anda buat CSWL,” ajak MHP. (davyt)

CATEGORIES
Share This