Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Sunday, May 27, 2018
  • JW Digital Printing Cetak Baliho Dengan Harga Rp.30.000/meter..Materi Baliho Kirim di WA:081340733991 ..Design Gratis!!
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Totabuan » Kabar Baik Bagi Warga UPTD Goyo Desa Ollot Kecamatan Bolbar

Kabar Baik Bagi Warga UPTD Goyo Desa Ollot Kecamatan Bolbar 

IMG-20180322-WA0015-1-1

SULUTDAILY, BOLMUT – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), mengunjungi Kementrian Desa (Kemendes) untuk memperjuangkan jembatan dan jalan di Unit Pemukiman Tertinggal Daerah (UPTD) Goyo Desa Ollot II Kecamatan Bolangitang Barat.

Menurut Ketua Komisi III DPRD Bolmut Saiful Ambarak, dalam kunjungan ke Kemendes, pihaknya diterima langsung Direktur Pembangunan dan Pengembangan Saran dan Prasarana Kawasan Transmigrasi. “Kunjungan Komisi III DPRD Bolmut ini, terkait dengan transmigrasi UPTD Goyo. Pihak Kemendes merespon baik dan akan segera mempertimbangkan untuk pembangunan jembatan dan jalan di Desa Goyo,” terang Ambarak.

Politisi Partai Golkar ini menambahkan, Kemendes juga telah mengagendakan untuk meninjau langsung lokasi jalan dan jembatan di desa transmigrasi tersebut. “Kemendes telah menyampaikan jalan dan jembatan di UPTD Goyo akan di anggarkan lewat APBN tahun 2019,” tutur Ambarak.

Di sisi lain, Kepala Dinas PUPR Bolmut, Saerodji mengatakan, pada prinsipnya Kemendes merespon baik kunjungan Pemda dan DPRD Bolmut tersebut. “Ini menunjukan keseriusan Pemda dan DPRD untuk pembangunan jembatan dan jalan yang ada di UPTD Goyo. Insya Allah 2019 akan segera terealisasi pembangunannya,” terang Saerodji.

Diketahui, kunjungan ke Kemendes tersebut, dipimpin langsung Bupati Bolmut Suriansyah Korompot dan di dampingi Ketua dan anggota Komisi III DPRD, Sekda DR. Asripan Nani dan Kadis PUPR Bolmut. (ricky)