Jonru: Mari Pertahankan Rasa Percaya Tinoor Raya Berjuang Menangkan PDIP

Jonru: Mari Pertahankan Rasa Percaya Tinoor Raya Berjuang Menangkan PDIP

SULUTDAILY|| Tomohon – Calon Walikota Tomohon pada Pilkada 2015 silam, Drs Johny Runtuwene (Jonru) ketika mendampingi Calon Wakil Walikota Tomohon pada Pilkada 2020 mendatang yaitu Wenny Lumentut SE (WL) ketika melakukan tatap muka bersama ratusan warga Tinoor Raya Kecamatan Tomohon Utara, (29/8/2020) di RM Heng Mien menyatakan harapannya Tinoor Raya menjadi kantong suara Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota dari PDI-Perjuangan, melebihi Tahun 2015 silam.

Menurutnya, kepercayaan masyarakat Tinoor Raya pada PDI-Perjuangan untuk mengatur pembangunan di Kota Tomohon perlu dipertahankan sekaligus ditingkatkan, sebab saat ini menjadi kesempatan terbaik. “Apalagi, dalam waktu dekat Tinoor Raya kembali akan memiliki wakil rakyat di DPRD Kota Tomohon dari PDI-Perjuangan. Pencalonan Carrol JA Senduk SH dan Wenny Lumentut SE telah membuka kembali gerbang adanya wakil rakyat yang akan memperjuangkan kepentingan masyarakat di Tinoor Raya,” ujar Jonru.

Dijelaskannya, nanti saat Tinoor Raya memiliki wakil rakyat di DPRD Tomohon dari PDI-Perjuangan, maka akan sangat mudah memperjuangkan kepentingan masyarakat yang selama ini sering dikeluhkan, ketika pemerintahan di Kota Tomohon dari PDI-Perjuangan. Ini wajar, sehingga harapan masyarakat dalam berbagai sektor bisa dilakukan melalui kebijakan pemerintah. Mari kita pertahankan PDI-Perjuangan tetap menang di Tinoor Raya,” kata Jonru. (davyt)

CATEGORIES
Share This