Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Wednesday, October 17, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Manado » JNE Lirik UMKM Sulut

JNE Lirik UMKM Sulut 

dialog JNE team dengan sejumlah Wartawan

SULUTDAILY|| Manado- Kecepatan dan kehandalan layanan yang konsisten dan bertanggung jawab membuat kredibilitas JNE semakin tinggi di mata pelanggan maupun mitra kerja, sekaligus mengantisipasi pasar bebas MEA.

Lirik UMKM Sulut,JNE dialog dengan wartawan

Lirik UMKM Sulut,JNE dialog dengan wartawan

 ”Seiring dengan peningkatan investasi asing, pertumbuhan ekonomi dalam negeri, dan perkembangan teknologi informasi, serta beragam inovasi produk yang dikembangkan, kinerja JNE semakin tumbuh juga berkembang di kalangan dunia usaha maupun masyarakat Indonesia. Apalagi saat ini Indonesia harus   menghadapi pasar bebas Asia Tenggara yang dikenal dengan sebutan Masyarakat Ekonomi Asean (MEA). JNE sudah mengantisipasinya dengan membatu para pelaku UKM untuk memasarkan produknya,”kata Mass Media Relations Section Head JNE Idham Azka saat melakukan dialog dengan sejumlah wartawan di Cafe Unclesams Kawasan Mega Mas Rabu (20/04/2016).

JNE saat ini telah menyediakan program layanan baru bertajuk Pesona. Layanan ini memungkinkan masyarakat memesan oleh-oleh dari segala penjuru Indonesia. ” Di Sulut 40 % pengiriman yang kami terima adalah makanan. Kami sudah berhasil mengirim makanan khas Manado seperti Klapertart, kue kering, lemon Manado (Jeruk Nipis). Sebelumnya bahan ini sulit untuk di packing tapi saat ini inovasi JNE telah menemukan solusinya. Untuk itu para UKM maupun para pelaku bisnis homemade di Sulut tidak akan mendapat kesulitan lagi soal masalah pengiriman karena kami bisa membantu,”kata Kapala Cabang JNE Manado Julianus Barthen Patinggi saat dialog.

Menurut Barthen, rencananya JNE  dalam waktu dekat akan mengumpulkan para Pelaku UMKM untuk difasilitasi bagaimana melakukan pakagging untuk pengiriman yang aman melalui JNE. (Jr)