Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Tuesday, June 27, 2017
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Tomohon » JIT Bersiap Ikut Pertandingan Billiard

JIT Bersiap Ikut Pertandingan Billiard 

Pertandingan billiard dalam memperebutkan Piala Wakil Gubernur

SULUTDAILY|| Tomohon, – Jurnalis Independen Tomohon (JIT) menyambut baik undangan Jurnalis Independen Provinsi Sulut (JIPS) untuk mengikuti pertandingan billiard dalam memperebutkan Piala Wakil Gubernur yang akan di gelar selama dua hari pada tanggal (17-18/03) di HI-Q Biliard Mega Mall Manado.

“Ajang bergengsi ini harus didukung penuh oleh semua insan pers yang ada di sulut, karna selain menambah kreatifitas ini juga akan mempererat persaudaraan dan persatuan seluruh wartawan yang ada di sulut, jadi harus kita dukung dan sukseskan,” ujar Ketua JIT Tomohon Ardi Kalumata Rabu (15/03/2017).

Menurut Kalumata, selain memberikan dukungan JIT juga tentunya harus siap menurunkan tim yang akan ikut dalam pertandingan tersebut, supaya kita tidak hanya sekedar hadir saja, tapi boleh memenangkan pertandingan itu. “Untuk itu Kami juga tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Tomohon, yakni Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan (SAS) yang sudah ikut mensuport JIT untuk ikut berpartisipasi dalam memperebutkan Piala gubernur Sulut. Adapun beberapa peserta yang sementara disiapkan untuk ikut dalam pertandingam tersebut adalah Terry Wagiu, Nino Tumakaka, Jecry Lumansik, Ino Toar, Melky Karwur, Hanny Watung, Kristo Senduk, dan Adrianus Pusungunaung, yang sementara diglodok untuk diturunkan dalam ajang bergengsi tersebut, ”kata Kalumata . (TH)