Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Sunday, August 19, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Tomohon » JFE-SAS Launching Tomohon Tangguh

JFE-SAS Launching Tomohon Tangguh 

JFE-SAS Launching Tomohon Tangguh

SULUTDAILY|| Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak (JFE) bersama Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan (SAS) melaunching motto  ‘Tomohon Tangguh’ (Tertib, Aman, Nyaman, Unggul, Hidup Rukun) di Lapangan Kantor Walikota, (07/07/2017).

Launching ditandai dengan pelepasan balon dan burung merpati oleh Walikota dan Wawali Tomohon didampingi Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK, Perwira Penghubung Kota Tomohon Kapten Inf Feky Welang, Sekretaris Kota Ir Harold Lolowang MSc, disaksikan juga oleh para peserta jalan sehat lainnya.

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak disela launching mengungkapkan Tomohon Tangguh adalah sebagai pengingat dalam menjaga persatuan, harmoni, persaudaraan, serta terjaminnya keamanan dan ketertiban masyarakat di Kota Tomohon.

“Apresiasi buat seluruh lapisan masyarakat yang telah bersinergi dengan Pemkot dalam mewujudkan Tomohon Tangguh, sehingga Kota Tomohon pun memperoleh penghargaan Harmoni Award terkait Kerukunan Umat Beragama Tahun 2017 dari Kementerian Agama RI,” ungkap Walikota JFE.

Terkait hal itu, JFE mengajak sinergitas semua pihak sehingga berbagai program pembangunan berjalan lancar. “Mari kita bersama-sama saling bahu membahu dalam mewujudkan Tomohon Tangguh sehingga Kota Tomohon dapat menjadi Kota yang tertib, kota yang aman dan nyaman untuk ditinggali dan disinggahi, unggul dalam segala bidang, serta masyarakatnya hidup rukun berdampingan,” ujar Eman.

Pada kesempatan itu, Walikota JFE memintakan dukungan kepada seluruh masyarakat Kota Tomohon untuk bersama-sama menyukseskan ivent tahunan TIFF bersama agenda lainnya yang menjadi program Pemkot Tomohon. (davyt)