Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Sunday, December 16, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Tomohon » JFE – SAS Hadiri Kenal Pamit Pejabat Polres Tomohon

JFE – SAS Hadiri Kenal Pamit Pejabat Polres Tomohon 

JFE - SAS Hadiri Kenal Pamit Pejabat Polres Tomohon

SULUTDAILY|| Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak (JFE) didampingi Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) dan juga Ketua DPRD Ir Miky JL Wenur menghadiri acara kenal pamit para pejabat baru dan lama Polres Tomohon, (29/9/2017).

Walikota Tomohon pada kesempatan tersebut dalam sambutannya memberikan apresiasi yang tinggi serta mengucapkan terima kasih kepada para pejabat di Polres Tomohon yang telah mendapatkan promosi dan bertugas di daerah lain yang telah memberikan yang terbaik untuk memajukan dan mengamankan Kota Tomohon serta membangun sinergitas dengan Pemerintah Kota Tomohon .

Demikian juga halnya dengan para pejabat polres yang baru, Walikota berharap agar semakin baik serta kekompakan di lingkup Polres Tomohon dan Pemerintah Kota Tomohon tetap terus terjaga demi menjaga keamanan seluruh masyarakat Kota Tomohon.

“Dengan seinergitas dan kerjasama di berbagai bidang dengan unsur Forkopimda Tomohon, keberhasilan dan keamanan di Kota Tomohon akan menjadi lebih baik dan tetap terjaga.” ujar Walikota.

Pada kesempatan tersebut dilaksanakan pula pemberian cenderamata dari unsur Forkopimda kepada para perwira-perwira polres yang akan bertugas di tempat yang baru.

Hadir pula dalam acara ini mewakili Dandim 1302 Minahasa PaBung Mayor Inf Feky Welang, Pdt Anthonius Dan Sompe MTheol, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, jajaran Polres Tomohon, Ibu-Ibu Bhayangkari Polres Tomohon serta para undangan. (davyt)