Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Saturday, December 15, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Tomohon » JFE Presentasikan TIFF 2018 Pada Kapolda Sulut

JFE Presentasikan TIFF 2018 Pada Kapolda Sulut 

IMG_20180719_090413

SULUTDAILY|| Manado – Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman mempresentasikan TIFF 2018 kepada Kapolda Sulut Irjen Pol Drs Bambang Waskito, (18/7/2018) di Ruang Rapat Kapolda Sulut.

Kesempatan itu, JFE menguraikan kepada Kapolda dan jajarannya hal yang tak kalah penting demi suksesnya kegiatan ini adalah menyangkut dengan keamanan, sehingga berharap jajaran kepolisian akan dapat bersinergi untuk jalannya iven ini.

Terkait hal itu, Waskito mengungkapkan jajaran Polda Sulut didalamnya jajaran Polres Tomohon siap mengamankan kegiatan yang akan berlangsung mulai awal agustus nanti. “Untuk pengamanan, kami akan mengerakkan personil semaksimalkan mungkin sesuai yang dibutuhkan”, ujar Kapolda diaminkan Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK yang saat itu ikut hadir.

Waskito menambahkan jajaran Polda Sulut akan ikut ambil bagian menghadirkan berbagai bentuk tampilan untuk memeriahkan TIFF 2018 seperti yang kami lakukan tahun sebelumnya. “Pokoknya TIFF tahun ini akan lebih seru lagi”, ucap Waskito didampingi ibu ketua Bhayangkari Deonisia Ruthy.

Sementara itu, Ketua Panitia TIFF 2018 Coreta Kapoyos mengatakan bahwa kemeriahan TIFF tahun ini dipastikan berbeda dengan tahun sebelumnya. “Tahun lalu pelaksanaan TIFF sudah baik, dan tahun ini kami akan berusaha melaksanakanya lebih baik lagi, yang pasti banyak hal baru yang akan ditampilkan”, kata Kapoyos.
“Kami pun berharap TIFF di setiap tahunnya akan memberi arti positif dalam peningkatan perekonomian di Kota Tomohon”, terang Kapoyos.

Ikut mendampingi Wali Kota Tomohon, Staf Ahli Wali Kota Royke Roeroe, Kadis Pariwisata Masna Pijoh S Sos, Kadis Kominfo Hengkie Supit SIP, Kasat Pol PP AKBP Niko Pangemanan, Kabag Humas dan Protokol Michael Joseph SSTP, bersama unsur terkait. (davyt)