Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Friday, September 21, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Tomohon » JFE Motivasi Peserta Diklat Flight Attendant

JFE Motivasi Peserta Diklat Flight Attendant 

JFE Motivasi Peserta Diklat Flight Attendant

SULUTDAILY|| Tomohon – Kerjasama International Office Dikbud Kota Tomohon dengan BP3 Palembang, yang mendapatkan kuota Pendidikan dan Pelatihan Flight Attendant (Pramugari) di BP3 Palembang secara gratis melalui program Pemberdayaan Masyarakat Presiden RI Jokowi.

Dari proses seleksi yang telah dilaksanakan, maka ada 3 Peserta yang dinyatakan lulus dan akan mengikuti Diklat Flight Attendant tahun 2018 di BP3 Palembang terhitung 28 Februari 2018, yakni Airin Posumah (Kakaskasen), Feybyanne Samuda (Walian) dan Mariska Wondal (Kolongan).

Terkait hal itu, Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak memberikan motivasi kepada ketiga peserta yang telah lulus dalam seleksi awal. “Nanti saat diklat flight attendant di Palembang, jaga kondisi fisik baik-baik, karena diklat ini sangat membutuhkan stamina yang prima serta ilmu pengetahuan yang baik.” pesan JFE saat menerima ketiga peserta di ruang kerja Walikota didamping Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon DR Juliana Karwur MKes MSi,(22/2/2018).

“Sekali lagi selamat kepada ketiga peserta yang sudah lolos seleksi, tetap semangat dan jangan lupa selalu berdoa minta bimbingan Tuhan agar segala usaha yang dilakukan dapat tercapai dengan baik dan sukses,” kunci Walikota JFE.

Pada pertemuan tersebut, Walikota juga didampingi Asisten I Drs ODS Mandagi, Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Kelurahan Kota Tomohon Ronni Lumowa MSi, Kabag Humas Protokol Edvien Michael Joseph SSTP, serta jajaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan. (davyt)