Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Saturday, April 21, 2018
  • JW Digital Printing Cetak Baliho Dengan Harga Rp.30.000/meter..Materi Baliho Kirim di WA:081340733991 ..Design Gratis!!
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Tomohon » JFE: Kerjasama Pilar Utama Pelayanan Gereja

JFE: Kerjasama Pilar Utama Pelayanan Gereja 

JFE Kerjasama Pilar Utama Pelayanan Gereja

SULUTDAILY|| Badan Pekerja Majelis Wilayah (BPMW) Tomohon Satu menggelar rapat di kediaman walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak (JFE) dalam merumuskan program pelayanan, (12/2/2018).

Walikota Tomohon JFE selaku anggota BPMW Tomohon Satu mengungkapkan dalam menyukseskan berbagai program pelayanan tentu hal yang sangat penting adalah kerja sama. “Setiap rencana program tentu akan berjalan dengan baik melalui kerja sama, kekompakan, serta koordinasi yang baik”, ujar JFE.

Disisi lain, JFE menyatakan sebagai bagian dari Pemerintah Kota Tomohon berharap agar BPMW Wilayah Tomohon Satu yang merupakan bagian dari jemaat dan masyarakat untuk tetap menopang akan jalannya pemerintahan Kota Tomohon dengan turut menyukseskan berbagai program.

Rapat dipimpin Ketua BPMW Tomohon satu Pdt Julin Sagai Karwur STh selaku Ketua BPMJ Baitani Matani dan diikuti oleh para anggota BPMW. (davyt)