Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Sunday, December 16, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Tomohon » JFE Hadiri Paripurna Penetapan APBD 2019

JFE Hadiri Paripurna Penetapan APBD 2019 

IMG_20181116_194554

SULUTDAILY|| Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak menghadiri Paripurna DPRD Kota Tomohon terkait Rancangan Peraturan Daerah tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun 2019 untuk ditetapkan menjadi Peraturan Daerah, (15/11/2018).

Melalui pendapat fraksi dalam rapat paripurna penyampaian laporan Badan Anggaran serta Pendapat Akhir Walikota Tomohon terhadap Rancangan Peraturan Daerah tentang APBD Tahun Anggaran 2019, semua fraksi sepakat menyetujuinya.

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak mengharapkan APBD Tahun 2019 mampu mendorong kemandirian ekonomi dan daya saing, upaya pananggulangan kemiskinan, pelestarian sumber daya alam dan lingkungan hidup, penanggulangan bencana dan penataan ruang, peningkatan pariwisata dan budaya, pembangunan infrastruktur, peningkatan kualitas sumber daya manusia, serta mewujudkan birokrasi dan tata kelola yang baik dan bersih, dan hal ini sesuai dengan tema pembangunan dalam RKPD Kota Tomohon Tahun Anggaran 2019 yakni Peningkatan daya saing dengan memacu investasi dan pemerataan pembangunan serta mempercepat penanggulangan kemiskinan.

Paripurna ini dipimpin Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky JL Wenur MAP bersama Wakil Ketua DPRD Caroll JA Senduk SH dan Youddy YY Moningka SIP dihadiri para Anggota DPRD, Sekretaris Kota Ir Harold Lolowang MSc bersama para pejabat Eselon dua dan tiga Pemkot Tomohon, serta para Camat dan Lurah se Kota Tomohon. (davyt)