Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Sunday, August 19, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Tomohon » JFE Dialog Bersama Linmas dan Perangkat Kelurahan TomUt- TomBar

JFE Dialog Bersama Linmas dan Perangkat Kelurahan TomUt- TomBar 

IMG_20180720_071403

SULUTDAILY|| Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak melakukan Dialog Bersama Tokoh Masyarakat, Linmas dan Perangkat Kelurahan Tomohon Utara dan Tomohon Barat, (19/7/2018) di Anugerah Hall Tomohon.

Dalam dialog, JFE menyampaikan beberapa poin penting seperti keamanan dan ketertiban sebagai kebutuhan semua pihak, sehingga kewaspadaan dini tidak hanya dilakukan oleh Kepolisian dan TNI, tetapi juga oleh seluruh masyarakat.

“Disinilah peran dari aparat di seluruh lingkungan dalam rangka memberikan pemahaman bahkan memberdayakan dan memobilisasi masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam memelihara keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat,” ujar JFE.

Kesempatan ini juga diserahkan insentif kepada Linmas dan Perangkat Kelurahan yang diserahkan langsung oleh Walikota Tomohon. Tampak hadir Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky JL Wenur, Kepala Satuan Pol PP Kota Tomohon AKBP Nico Pangemanan, Kepala Bagian Pemerintahan Sekretariat Daerah Kota Tomohon Ronald Kalesaran SE, Camat Tomohon Utara Voni Montolalu SPd, Camat Tomohon Barat Laurensius Kawuwung dan para hadirin undangan. (davyt)