Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Tuesday, September 25, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Tomohon » JFE Catat Perkawinan Putra Sulung Sekot Lolowang

JFE Catat Perkawinan Putra Sulung Sekot Lolowang 

IMG_20180416_102139

SULUTDAILY|| Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak melakukan pencatatan perkawinan dalam pernikahan pasangan William Nicolaas Lolowang S Kom (Billy) dan Claudelina Cintya Sulu (Lia) dalam ibadah pemberkatan nikah di GSJA Agape Tomohon, (14/4/2018).

Billy adalah anak pertama dari Ir Harold Lolowang MSc yang adalah Sekretaris Daerah Kota Tomohon dan Wihelmina Mintje SPd MM.
Ibadah dipimpin Pdt Yans Karimba Pioh MA.

“Selaku Pemerintah Kota Tomohon tentunya mengucapkan selamat bersyukur kepada kedua pihak keluarga, terlebih keluarga yang baru saja diteguhkan dalam nikah yang kudus. Semoga Tuhan Yesus akan selalu memberkati dalam segala hal”, ujae JFE disela pencatatan perkawinan.

Dikesempatan itu, JFE menasehati pasangan ini bahwa sebagai suami hormatilah dan hargailah istri, demikian sebaliknya istri juga harus menghormati dan menghargai suami, jadilah keluarga teladan ditengah jemaat dan masyarakat, dan peliharalah keutuhan keluarga, dan yang tak kala pentingnya yakni tetap terus andalkan Tuhan”, pesan JFE.

Ikut hadir sebagai saksi pihak keluarga laki-laki Ir Corry Caroles saat ini sebagai Asisten Umum Setda Kota Tomohon dan saksi pihak keluarga perempuan Kaban Keuangan Daerah Kota Tomohon Drs Gerardus Mogi. (davyt)