Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Sunday, August 19, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Tomohon » JFE Buka Pembekalan Service Excellent Medical

JFE Buka Pembekalan Service Excellent Medical 

IMG_20180720_071438

SULUTDAILY|| Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak membuka kegiatan Peningkatan Pelayanan dan Penanggulangan Masalah Kesehatan (service excellent medical), (19/7/2018) di Wale Sarongsong Tomohon Selatan.

Menurutnya, rumah sakit dibangun adalah untuk memberikan pelayanan kepada pasien dan salah satu syarat utama agar rumah sakit dapat dikatakan survive adalah bila mampu memberi pelayanan yang prima.

“Salah satu solusi dalam meningkatkan daya saing rumah sakit/klinik adalah dengan melakukan tindakan nyata dalam meningkatkan pelayanan di rumah sakit, baik yang bersifat medik maupun non medik, terutama yang bersifat customer oriented adalah bagaimana petugas kesehatan memberikan pelayanan kepada pasien dan keluarga sehingga mereka merasa puas dan nyaman dengan pelayanan yang diberikan.” ujar Walikota JFE.

Kegiatan ini dihadiri Sekretaris Dinas Kesehatan Sulut Dr Luisa Pongayow MKes selaku narasumber, Kadis Kesehatan Kota Tomohon Dr Deesje Liuw MBiomed serta para peserta dari RSUD Pratama Anugerah dari kalangan dokter, perawat, tenaga kesehatan dan tenaga administrasi. (davyt)