Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Sunday, April 22, 2018
  • JW Digital Printing Cetak Baliho Dengan Harga Rp.30.000/meter..Materi Baliho Kirim di WA:081340733991 ..Design Gratis!!
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Tomohon » JFE Bersyukur Paskah di GMIM Damai Lahendong

JFE Bersyukur Paskah di GMIM Damai Lahendong 

IMG_20180402_081546

SULUTDAILY|| Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak (JFE) bersama Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc ikut bersyukur dalam ibadah Paskah, (1/4/2018) di GMIM Damai Lahendong Wilayah Tomohon Tiga.

Seusai ibadah hari raya paskah yang dipimpin oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat GMIM Damai Lahendong Pdt Jeffry Kalalo STh, Sekretaris Daerah Kota Tomohon membacakan sambutan Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak.

“Pemerintah Kota Tomohon menyampaikan selamat merayakan paskah tahun 2018 bagi segenap umat Kristiani di Kota Tomohon. Perayaan hari kemenangan Yesus Kristus atau perayaan paskah memberi makna yang sangat mendalam bagi kita semua saat merenungkan solidaritas Allah kepada manusia,” ujar Lolowang.

Diharapkan pula, melalui perayaan paskah dituntut untuk dapat menumbuhkan spirit dan motivasi baru yang kreatif, inovatif dan produktif dalam berkiprah serta berkarya sesuai tugas dan tanggung jawab masing-masing, maupun memberi diri untuk diperbaharui, dimulai dari diri sendiri. Senantiasa mengucap syukur dan mengimplementasikan Kasih Allah dalam kehidupan berkeluarga, berjemaat dan bermasyarakat.

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak pada kesempatan ini berbaur santap kasih bersama dengan anggota jemaat GMIM Damai Lahendong. (davyt)