Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Sunday, August 19, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Mitra » JeMo Berpeluang Dampingi JS di Pilkada Mitra

JeMo Berpeluang Dampingi JS di Pilkada Mitra 

JeMo Berpeluang Dampingi JS di Pilkada Mitra

SULUTDAILY|| Manado-  Enam bakal calon wakil Bupati Mitra, Selasa-Rabu (28-29/11/17) telah  ikut dalam tahap Fit and Proper Test (FPT) di DPP PDIP Jakarta mendampingi James Sumendap sebagai calon Bupati petahana untuk Pilkada Mitra . Keenam bakal calon tersebut, yakni Ronald Kandoli, Welly Munaiseche, Tavif Watuseke, Samuel Montolalu, Voke Ompi dan Jemmy Mokolensang.

JeMo Berpeluang Dampingi JS di Pilkada Mitra

JeMo Berpeluang Dampingi JS di Pilkada Mitra

Dari keenam Calon wakil Bupati Mitra tersebut, nama Jemmy Mokolonsang mulai mendapat perhatian khusus dan disebut-sebut sebagai calon yang berpeluang untuk dampingi petahana James Sumendap memenangkan  Pilkada Mitra tahun 2018 nanti.

Rudy Watulo warga Ratahan dan Lucky Mamahit warga Silian menyebutkan bahwa figur Jemmy Mokolensang paling pas untuk mendampigi James Sumendap. ” Pak Jemmy adalah kader PDI Perjuangan dan mempunyai basis suara di Dapil Ratahan. Kami akan berjuang untuk Pak Jemo dan Pak James Sumendap,”kata Watulo dan Mamahit.

Jemmy Mokolensang ada kader Banteng yang sukses di Jakarta sebagai pengacara .Jabatannya sebagai Kepala Badan Saksi Pemilu Nasional Daerah Sulawesi Utara PDI Perjuangan menjadi modal untuk mendapatkan kesempatan dan kepercayaan dari PDI Perjuangan dalam pertarungan di Pilkada Mitra. (Jr)