Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Tuesday, November 21, 2017
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Advertorial » Jemmy Mokolensang Ajak Warga Memilih dengan Hati dan Jangan Golput

Jemmy Mokolensang Ajak Warga Memilih dengan Hati dan Jangan Golput 

PS Jemmy Mokolensang SH

SULUTDAILY|| Mitra- Calon DPR RI PDI Perjuangan nomor urut 4 P.S Jemmy Mokolensang SH mengajak warga Sulawesi Utara memilih di Pemilu 9 April dengan menggunakan hati kerena pemilu merupakan salah satu contoh dari pelaksanaan budaya politik masyarakat yang memiliki kesadaran untuk berpartisipasi dalam pengambilan keputusan kolektif dan penentuan kebijakan publik untuk kepentingan masyarakat seluruhnya.

‘’ Kita dapat menyuarakan suara hati kita melalui pemilu. Oleh karena itu saya mengajak sebagai warga negara Indonesia yang baik, sudah seharusnya kita menggunakan hak pilih dengan baik dan bijaksana. Jangan Golput dan pilihlah  wakil rakyat yang benar dan tepat serta dapat membawakan isi hati nurani rakyat untuk  melanjutkan perjuangan membela kepentingan rakyat kecil,’’ kata Mokolensang saat mengunjungi pendukungnya di Ratahan , Mitra.

Dikatakan Mokolensang jangan mau juga hak demokrasi rakyat dinodai dengan perbuatan membayar atau membeli suara rakyat. ‘’ Hal ini merupakan ‘dosa demokrasi’ yang tidak mendidik yang tidak jujur bahkan membudayakan para Caleg terpilih nantinya menjadi ‘Kader mental Koruptor’. Saya yakin saat ini rakyat sudah tidak mau dibodohi. Mari kita sukseskan pada 9 April nanti, tetapkan hati dan pilih wakil rakyat yang berpihak pada wong cilik’’ ajak Mokolensang dan disambut antusias oleh pendukungnya. (St)