Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Tuesday, December 12, 2017
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Tomohon » Jelang TIFF 2017, Walikota JFE Tatap Muka Bersama Stakeholders Pendukung

Jelang TIFF 2017, Walikota JFE Tatap Muka Bersama Stakeholders Pendukung 

TIF 2017

SULUTDAILY|| Tomohon -‘Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak (JFE) melakukan pertemuan bersama stakeholders pendukung Festival Bunga Tomohon, seperti PHRI (Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia), HPI (Himpunan Pariwisata Indonesia), Perbankan di Kota Tomohon, PLN dan PT PGE di Rumah Dinas Walikota Tomohon (5/7-2017).

Kepala Dinas Pariwisata Masna Pioh SSos saat mendampingi Walikota Tomohon menjelaskan pertemuan ini bertujuan untuk koordinasi kaitan dengan pelaksanaan TIFF (Tomohon Internasional Flower Festival) 2017 yang akan digelar bulan Agustus nanti. “Kehadiran stakeholders yang untuk menyampaikan kesiapan mereka dalam mendukung dan menyukseskan rangkaian TIFF,” ujar Pioh.

Sementara itu, Walikota JFE mengungkapkan suksesnya TIFF sangat dibutuhkan dukungan dari stakeholder, sehingga Pemerintah Kota Tomohon mengharapkan dukungan penuh. “Dukungan sejumlah stakeholders ini akan.ikut menjadikan penyelenggaraan TIFF 2017 sukses, termasuk dukungan dari seluruh masyarakat Kota Tomohon,” kata JFE. (davyt)