Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Friday, November 16, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Nasional » Jelang pembukaan TMMD Satgas dan warga percantik lapangan

Jelang pembukaan TMMD Satgas dan warga percantik lapangan 

1

SULUTDAILY//Salatiga – Menjelang pembukaan TMMD Reg ke-102 berbagai kesiapan telah dilakukan baik pemasangan tenda mendirikan bendera umbul-umbul serta pembersihan lapangan, ini semua harus dilakukan dengan cara gotong-royong demi kelancaran program upacara pembukaan TMMD nanti. Senin (9/7)

2
” MANUNGGAL MEMBANGUN KARAKTER GENERASI MINEAL”
Ditemui di lapangan anggota satgas TMMD Sertu Sarino mengatakan Pembukaan TMMD Reg Ke 102 di Desa Bonomerto Kecamatan Suruh Kabupaten Semarang. Baliho merupakan salah satu hal terpenting dalam persiapan pelaksanaan Upacara Pembukaan , oleh karena itu pemasangan Baliho harus ditempatkan pada posisi central yang akan menjadi pusat perhatian,”ungkapnya.
Kades Bonomerto Ahmad Nurmanto mengatakan warga sekitar khususnya warga Dusun Ngelo Desa Bonomerto Kecamatan Suruh Kabupaten Semarang sangat antusias mendukung dan membantu kesiapan upacara pembukaan TMMD
Menambahkan Kades mengatakan kami akan mendukung segala kegiatan untuk persiapan upacara pembukaan ini, karena semua kegiatan ini dilakukan untuk kepentingan warga, khususnya warga Desa Bonomerto,”jelasnya. (narto/pendim)