Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Monday, December 10, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Tomohon » Jelang Kejurnas Tinju Amatir di Tomohon, Wawali SAS Rapat Bersama Ketua PB Pertina

Jelang Kejurnas Tinju Amatir di Tomohon, Wawali SAS Rapat Bersama Ketua PB Pertina 

Jelang Kejurnas Tinju Amatir di Tomohon, Wawali SAS Rapat Bersama Ketua PB Pertina

SULUTDAILY|| Manado – Menjelang pelaksanaan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Tinju Amatir yang akan digelar pada Bulan Maret 2018 di Kota Tomohon, Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) melakukan tatap muka dengan Ketua Umum PB Pertina Brigjen Pol Johanis Asadoma yang juga Wakapolda Sulut, (23/1/2018) di Mapolda Sulut.

Wawali SAS selaku Ketua Umum Panitia Kejurnas Tinju Amatir tersebut, saat bertatap muka membicarakan soal agenda dimaksud ikut didampingi Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Tomohon Toar JS Pandeirot SPd bersama Sekretaris Panitia yang juga Kabag Ops Polres Tomohon Kompol Thonny M Salawati.

Menurut Wawali SAS, bahwa pertemuan bersama Asadoma berkaitan dengan pemantapan kesiapan penyelenggaraan Kejurnas Tinju Amatir 2018 ddi Tomohon. “Sebagai penyelenggara, kami berkonsultasi sekaligus menerima petunjuk demi suksesnya agenda nasional olahraga tinju yang untuk pertama kalinya akan dilakukan di Kota Tomohon,” ujar SAS.

Seperti diketahui bahwa Kota Tomohon akan menjadi tuan rumah pelaksanaan Kejurnas Tinju Amatir tahun 2018 yang bakal dihelat pada Maret 2018. “Kami berharap semua pihak terutama masyarakat di Kota Tomohon dapat memberikan dukungan atas mementum nasional ini,” harap SAS. (davyt)