Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Saturday, July 21, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Manado » Jelang HUT RI, Pemkot Manado Himbau Warga Jaga Keamanan

Jelang HUT RI, Pemkot Manado Himbau Warga Jaga Keamanan 

manado

Manado – Pemerintah , dalam menyambut Hari Ulang Tahun () kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (), resmi mengeluarkan Surat Edaran (SE). Surat edaran yang berisi tanggal perintah pemasangan bendera dan umbul-umbul itu ditujukkan pada seluruh warga Kota Manado.

”Sesuai surat edaran walikota Manado, pemasangan bendera merah putih dan umbul-umbul itu dipasang mulai hari ini sampai 18 Agustus (13-18/8). Isi surat edaran menegaskan masyarakat Kota Manado untuk berpartisipasi dalam perayaan ,” kata walikota Manado, GS Vicky Lumentut melalui Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) Pemkot Manado, .

Lebih lanjut, Siwi mengingatkan agar warga Kota Manado dapat memperhatikan lingkungan sekitar jelang HUT RI ke-68 kali ini. ”Pemerintah Kota Manado menghimbau masyarakat untuk melakukan bersih-bersih lingkungan dan pengecatan pagar dirumah masing-masing menjelang HUT RI ke-68. Mari kita menjaga keamanan dan kenyamanan bersama agar Kota Manado tetap berkembang maju sesuai harapan kita bersama,” ujar Siwi.

Menurutnya, walikota Manado mengingatkan masyarakat agar tidak terjebak pada tafsiran yang sempit terkait semangat pelaksanaan HUT proklamasi RI. ”Walikota juga memesan kepada kita semua agar tidak memaknai HUT sebatas acara seremonial belaka. Mari kita ambil semangat nasionalisme dan perjuangan leluhur untuk di implementasikan dalam kehidupan kita,” ucap Siwi menutup.(amc) beritamanado.com