Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Thursday, February 22, 2018
  • JW Digital Printing Cetak Baliho Dengan Harga Rp.30.000/meter..Materi Baliho Kirim di WA:081340733991 ..Design Gratis!!
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Tomohon » Jelang 2 Tahun Kepemimpinan EMAS, Diskominfo Dialog Dengan JIT

Jelang 2 Tahun Kepemimpinan EMAS, Diskominfo Dialog Dengan JIT 

IMG-20180214-WA0034

SULUTDAILY|| Tomohon – Pemerintah Kota Tomohon melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Tomohon fasilitasi dialog kepada media massa Biro Tomohon yang tergabung dalam Jurnalis Independen Tomohon (JIT) sebagai momentum 2 Tahun Kepemimpinan EMAS, (14/2/2018) di ROG’s Resto and Cafe Tomohon.

Hadir dalam dialog peringatan 2 tahun kepemimpinan Jimmy Feidie Eman SE Ak – Syerly Adelyn Sompotan yakni Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan didampingi Asisten Perekonomian Sekretaris Kota Tomohon Max M Mentu SIP MAP, Kepala Dinas (Kadis) Kominfo Hengkie Y Supit SIP dan beberapa Kepala Perangkat Daerah Pemkot Tomohon.

Disampaikan Wawali SAS bahwa dialog ini adalah sebagai wadah silaturahmi Pemkot Tomohon dengan media massa di Biro Tomohon untuk menampung ide-ide, gagasan, saran, pendapat, kritik dan evaluasi pencapaian kinerja kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota selang 2 tahun ini.

Dari dialog yang tercipta, ada hal-hal yang disampaikan oleh media massa yang pada umumnya memberikan pandangannya terhadap beberapa program pemerintah yang sudah baik, ataupun yang perlu ditingkatkan untuk menjadi bahan evaluasi.

Pemerintah Kota Tomohon pun mengapresiasi hal-hal yang disampaikan menjadi dorongan bagi Pemkot Tomohon untuk lebih berbenah, meningkatkan dan mensejahterakan masyarakat.
“Terima kasih atas segala masukan dari media massa yang ada, dan kami akan berkinerja untuk masyarakat dengan pelaksanaan program-program pembangunan secara bertahap, walaupun ada banyak masukan yang membangun sebagai evaluasi kinerja, namun ada banyak kekuatan dan kemajuan yang dirasakan selama ini,” ungkap SAS.

Dikesempatan itu, SAS menyampaikan beberapa pencapaian diantaranya penghargaan Pemerintah Pusat antara lain Harmony Awward, Swasti Saba Wistara dan WTP menjadi kebanggaan bersama. Berikut juga pembangunan fisik, pengaspalan jalan, pembangunan Rumah Sakit Daerah (RSD), Perpustakaan, Galeri Museum, Anugerah Hall, Menara Alfa Omega maupun Wale Kabasaran sebagai tempat layanan publik.

“Konsep smart city yang sementara berproses, komitmen pelayanan publik serta peningkatan kinerja dan disiplin pegawai. Itu semua jadi rangkuman, keberhasilan yang boleh diraih selama ini. Tentunya tidak hanya berbangga, tapi tetap memacu kinerja untuk Tomohon lebih baik lagi”, tutup Wawali SAS.

Sementara itu, Supit mengharapkan media massa dapat bersinergi untuk pembangunan Kota Tomohon, sebab masukan yang disampaikan memiliki manfaat terhadap percepatan pembangunan kesejahteraan masyarakat. (davyt)