Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Friday, October 19, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Manado » Jeane Laluyan Siap Berjuang Bersama PDI Perjuangan

Jeane Laluyan Siap Berjuang Bersama PDI Perjuangan 

WhatsApp Image 2018-05-21 at 07.29.38(1)

SULUTDAILY||Manado – Teka-teki partai yang akan digunakan sebagai kendaraan srikandi asal Wenang, Jeane Laluyan di kontestasi pileg 2019 terjawab sudah. Minggu (20/05/2018) sore Jeane Laluyan resmi mendaftar sebagai bakal calon anggota DPRD Kota Manado Daerah Pemilihan (Dapil) Wanea-Wenang dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Jeane Foto Bersama Pengurus DPC PDI Perjuangan ManadoJeane Laluyan mendaftar di Rumah Perjuangan PDIP Kota Manado di kawasan Marina Plaza Manado didampingi oleh suami tercinta Gland Sarayar, keluarga, kerabat serta ratusan pendukung yang setia mengawal.

Selain itu Ketua PAC PDIP Wenang, Kiki Tamara juga turut serta mendampingi Jeane Laluyan saat memasukkan semua persyaratan administrasi sebagai bakal calon legislatif PDIP Kota Manado.

Menanggapi proses yang telah dilalui tersebut, Jeane Laluyan mengungkapkan rasa terima kasih nya kepada Tuhan dan kepada semua pihak yang telah mendoakan dan mendorongnya untuk terjun ke dunia politik.

“Saya berterima kasih kepada Tuhan, keluarga, kerabat serta semua pendukung yang dengan setia bersama dengan saya mengikuti proses ini.” jelas Jeane yang dikenal sosok profesional namun sangat dekat dengan banyak orang.

Jeane juga turut berterima kasih kepada Bapak Olly Dondokambey selaku Ketua DPD PDIP Provinsi Sulawesi Utara dan Bapak Richard Sualang selaku Ketua DPC PDIP Kota Manado. “Terima kasih sebelumnya untuk Bapak Olly Dondokambey dan Bapak Richard Sualang selaku pimpinan saya saat ini. Merdeka!! Salam MeTal” ujar Jeane sembari mengangkat tangan metal 3 jari simbol nomor urut PDIP.

Namun menurut Jeane ini barulah awal perjuangannya bersama PDIP. “Ini baru awal, saya masih harus banyak belajar, saya siap bekerja untuk kemenangan dan kekejayaan partai.” tutup Jeane kepada media ini di kediaman pribadinya di Kelurahan Mahakeret Barat, Kecamatan Wenang, Kota Manado.(jr)