Jalan Sehat Pembuka Rangkaian Hari Jadi 17 Kota Tomohon, Walikota Lepas Balon Udara

Jalan Sehat Pembuka Rangkaian Hari Jadi 17 Kota Tomohon, Walikota Lepas Balon Udara

SULUTDAILY|| Tomohon – Memperingati Hari Jadi ke-17 Kota Tomohon, Pemerintah Kota Tomohon menggelar Jalan sehat dengan start dari Menara Alfa Omega dan finish di Stadion Babe Palar Tomohon yang ditandai dengan pelepasan balon ke udara, (17/1/2020).

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak secara resmi melepas jalan sehat yang diikuti Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan, Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy J Sundah SE, bersama Anggota DPRD Kota Tomohon Ferdinand Mono Turang SSos dan Donald Pondaag, Danramil Tomohon Kapten Infanteri Sulistyo, Pimpinan Bank SulutGo Tomohon, BRI Tomohon dan BNI Tomohon, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, Para Kepala Sekolah dan siswa se- Kota Tomohon.

Walikota mengharapkan kepada seluruh jajaran Pemkot Tomohon melalui kepala perangkat daerah dan seluruh jajarannya bersama seluruh masyarakat Kota Tomohon untuk berperan aktif dalam menyukseskan rangkaian acara Hari Jadi ke- 17 Kota Tomohon Tahun 2020 dengan turut serta mengambil bagian mengikuti setiap kegiatan. (davyt)

CATEGORIES
Share This