Ini Pesan Gubernur Olly untuk Pendeta dan Guru Agama di Natal KKPGA GMIM Rayon Minahasa

Ini Pesan Gubernur Olly untuk Pendeta dan Guru Agama di Natal KKPGA GMIM Rayon Minahasa

SULUTDAILY||Tondano – Ada banyak pesan yang disampaikan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey saaat menghadiri ibadah syukur Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 Kerukunan Keluarga Pendeta dan Guru Agama (KKPGA) GMIM Rayon Minahasa di GMIM Jemaat Riedel Wawalintouan, Tondano, Kabupaten Minahasa Utara, Jumat (17/1/2020).

Gubernur Olly meminta KKPGA GMIM Rayon Minahasa untuk ikut bersama-sama membersihkan eceng gondok di Danau Tondano agar fungsi danau tersebut dapat dioptimalkan bagi kesejahteraan masyarakat Sulut.

“Karena itu sangat penting bagi kita dan penting juga bagi seluruh masyrakat lebih khususnya yang ada di Minahasa. Kalau torang kerja bersama sama-hasilnya besar tapi kalau torang kerja sendiri-sendiri hasilnya juga tidak akan besar,” ungkap Olly.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey bertegur sapa dengan keluarga pendeta dan guru agama. (ist)

Gubernur Olly pun mengajak KKPGA GMIM Rayon Minahasa untuk bisa menjadi teladan dalam menjalankan setiap tugas dan pekerjaannya. “Kita harus menjadi teladan dalam kepemimpinan kita selama diberikan tugas dan tanggung jawab,” tutur Olly.

Usai menyampaikan sambutan, Gubernur Olly memberikan bantuan hibah uang dari Pemprov Sulut secara simbolis masing-masing senilai Rp 4.000.000.000 kepada Sinode GMIM dan bantuan hibah uang sebesar Rp. 3.050.000.000 untuk 115 rumah ibadah GMIM.

Dalam ibadah ini hadir juga Wakil Gubernur Steven O.E. Kandouw, Ketua DPRD Sulut Andrey Angouw, Ketua BPMS GMIM Pdt. Hein Arina dan seluruh jajaran KKPGA. (*/yr)

CATEGORIES
TAGS
Share This