Ini 3 Nama Calon PPS di 69 Kelurahan Kota Bitung

Ini 3 Nama Calon PPS di 69 Kelurahan Kota Bitung

SULUTDAILY||Bitung-Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Bitung umumkan nama-nama calon anggota PPS yang lulus pada seleksi wawancara yang telah dilaksanakan sejak tanggal 10 Maret sampai 12 Maret 2020 di Aula KPU kota Bitung.

Pengumuman yang berdasarkan nomor 115/PP.04.02-Pu/7172/Kota/III/2020, tentang calon panitia pemungutan suara (PPS) terpilih dalam pemilihan calon Gubernur dan Wakil Gubernur, serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung 2020 di Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Bitung.

Berikut nama-nama calon anggota PPS yang nantinya akan menikuti pelantikan pada tanggal 23 Maret 2020,

Ketua KPU Bitung Deslie Sumampouw melalui Kadiv SDM dan Parmas Idhli Ramadhiani mengatakan bahwa, nama-nama yang lulus wajib mengikuti pelantikan,

“Jadi nama-nama di atas wajib mengikuti pelantikan yang nantinya akan dilaksanakan pada tanggal 23 Maret 2020, pukul 09.00 wita sampai dengan selesai. Untuk lokasi pelantikan akan diberitahukan dalam undangan yang akan diedarkan nanti. Pakaian untuk pria menggunakan kemeja lengan panjang dan celana hitam panjang serta sepatu non olah raga, dan untuk wanita menggunakan blus putih lengan panjang, rok hitam serta menggunakan dasi warna non partai,” kata Idhli.

(romo)

CATEGORIES
TAGS
Share This