Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Friday, December 14, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Nasional » Indahnya Berbagi Di Bulan Suci Ramadhan 1439 H

Indahnya Berbagi Di Bulan Suci Ramadhan 1439 H 

Indahnya Berbagi

SULUTDAILY||Pati – Bhakti Sosial Peduli Ramadhan IKKP dan Perum Bulog bagikan 500 paket sembako Beras : 5 Kg, Gula pasir : 2 Kg dan Minyak goreng :1 Liter di desa Kedalon dan lengkong batangan, sabtu (2/6/2018).

Hadir dalam acara bhaksos antara lain Ketua IKKP, Dandim 0718/Pati,Danramil Batangan, Kapolsek Batangan dan Kepala Desa setempat.

Supriyanto Kepala Desa Kedalon mengatakan banyak terima kasih atas kedatangan dan juga bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu,

” Rasa syukur kami ucapkan kepada bapak-bapak dari Bulog dan bapak Dandim yang mana telah peduli menyempatkan diri untuk berkunjung dan memberi bantuan berupa sembako kepada warga kami yang kurang mampu. Semoga ini bisa menjadikan manfaat untuk kita semua .”ungkapnya.

Dalam sambutannya bpk Firman Subagyo SE MH mengatakan ” Ini adalah bentuk kepedulian kami. Meski sedikit tapi sekiranya ini akan bisa membantu. Dan ini adalah merupakan bentuk silaturahmi dari kami kepada warga yang memerlukan.”ucapnya.

Komandan Kodim 0718/Pati Letkol Arm Arief Darmawan, S. Sos dalam sambutannya mengatakan ,” Di bulan Ramadhan ini mari kita saling mempererat tali silahturohmi kita. Selaku pimpinan, kami mengajak kepada warga supaya kita lebih kuat iman kita dalam menjalani ibadah puasa dalam bulan Ramadhan ini. Pimpinan harus peduli kepada warga masyrakat khususya warga tak mampu.”jelas Dandim. (narto dole/stb)