Impian Warga Menggunakan Kendaraan Roda Empat Ke Perkebunan Terwujud

Impian Warga Menggunakan Kendaraan Roda Empat Ke Perkebunan Terwujud

SULUTDAILY||Bitung – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-105 Kodim 1310/Bitung sebagai salah satu bentuk pengabdian, melestarikan nilai sejarah, nilai tambah Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Peran serta masyarakat untuk membantu personel TNI yang tergabung dalam satgas TMMD menunjukkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat tetap terpelihara dengan baik, ini diwujudkan dengan pelaksanaan kerja fisik TMMD ke-105 di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, Provinsi Sulawesi Utara.

Langkah pekerjaan fisik yang dilaksanakan dalam TMMD 105 di Kelurahan Duasudara bersama masyarakat, untuk meningkatkan pekerjaan, sehingga pekerjaan sasaran fisik selesai tepat waktu.

Lurah Duasudara saat konfirmasi mengatakan, kami sangat terbantu dengan adanya TMMD ke-105 ini, masyarakat sudah lama memimpikan jalan yang bisa di lalui kendaraan roda empat, akhirnya terwujud.

“Untuk mendukung program TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung, masyarakat merelakan tanah dan kebunnya, agar jalannya bisa dinikmati bersama,” ujar Lurah Lucky.

CATEGORIES
Share This