Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Sunday, April 22, 2018
  • JW Digital Printing Cetak Baliho Dengan Harga Rp.30.000/meter..Materi Baliho Kirim di WA:081340733991 ..Design Gratis!!
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Bitung » Ibu Kepsek Margaretha Bawa Pulang Toyota Calya, Hadiah Uber Milyaran BFI Finance

Ibu Kepsek Margaretha Bawa Pulang Toyota Calya, Hadiah Uber Milyaran BFI Finance 

Margareta Bawa Pulang Toyota Calya, Hadiah Uber Miliaran BFI Finance

SULUTDAILY|| Bitung-Raut wajah  Dra Margaretha Terok,nasabah BFI Bitung penuh kembiraan ketika melangkah ke panggung Penyerahan Hadiah Program Uber Milyaran 2017 Periode Empat BFI Finance untuk menerima kunci mobil Mobil Toyota Calya. Perasahan haru bercampur bahagia Kepala Sekolah SMA Kema, Minahasa Utara ini semakin lengkap ketika didaulat MC untuk masuk ke mobil dan sudah bisa dibawa pulang.‘’Saya sebelumnya tidak percaya kalau mobil  ini adalah milik saya. Hari ini saya mengucap syukur atas berkatNya dan terima kasih untuk BFI Finance,’’kata Margaretha di acara Penyerahan Hadiah Program Uber Milyaran 2017 Periode Empat dan Launching Uber Miliaran 2018 BFI Finance di Taman Kesatuan Bangsa (TKB) Kota Bitung, Sabtu (24/03/2018).

Hadiah diserahkan langsung oleh Regional Manager wilayah Sulawesi, Augusnen Silalahi, dan bertempat di Taman Kesatuan Bangsa Kota Bitung.

Hadiah diserahkan langsung oleh Regional Manager wilayah Sulawesi, Augusnen Silalahi, dan bertempat di Taman Kesatuan Bangsa Kota Bitung.

Regional Manager wilayah Sulawesi BFI Finance, Augusnen Silalahi dalam sambutannya mengatakan bahwa program Uber Milyaran 2017 merupakan salah satu bentuk apresiasi dan ungkapan terima kasih BFI Finance kepada pelanggan yang telah memilih dan mempercayai BFI Finance sebagai mitra solusi keuangan.   “BFI Finance berterima kasih kepada semua masyarakat yang sangat antusias mengikuti program Uber Milyaran 2017. Kami juga mengucapkan selamat bagi para pemenang undian periode empat, atau periode terakhir ini. Bagi yang belum beruntung pada periode kali ini, tidak perlu khawatir, masih banyak kesempatan untuk memenangkan hadiah karena Uber Milyaran kembali diselenggarakan di 2018 ini,” ujar Augusnen.

Selain Margaretha, terdapat 3 pemenang smart phone yaitu Sumiaty Daeng, Roike Mandagi dan Paulus Mandey dengan pajak pemenang masing-masing sebesar 25% ditanggung oleh BFI Finance sebagai penyelenggara. Uber Milyaran 2017 Periode Akhir ini juga meliputi grand prize mobil Toyota All New Innova, dua puluh unit motor Honda Beat dan 245 unit smartphone. Para pemenang undian Uber Milyaran 2017 Periode Empat berasal dari berbagai profesi dan daerah di Indonesia, seperti: Bekasi, Jambi, Ambon, Palangkaraya, Cirebon, bahkan Tana Toraja.

Hadiah langsung dibawa pulang

Hadiah langsung dibawa pulang

Program Uber Milyaran selanjutnya di tahun 2018 berlangsung mulai 1 Januari – 31 Desember 2018 dengan konsep berbeda dibandingkan tahun sebelumnya. Tahun ini, sistem pengundian dibagi dalam dua tahap, yaitu 2x tahap regional dan 2x tahap nasional dengan hadiah beragam. Hadiah Utama  2 unit Honda CRV 7 seater, 2 unit Mitsubishi Xpander, 2 Motor Yamaha Nmax, 12 Motor Honda Beat, 10 Logam Mulia, 12 Sepeda dan 84 Produk elektronik.

Penambahan periode pengundian ini juga memperbesar peluang menang bagi konsumen karena bagi mereka yang belum beruntung di pengundian regional masih berkesempatan memenangkan hadiah melalui pengundian nasional. “Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, kami optimis program ini kembali mendapat sambutan luar biasa dari pasar. Dampak program ini terhadap peningkatan loyalitas konsumen sekaligus menarik minat konsumen baru cukup terasa, yang tercermin dari peningkatan kinerja perusahaan dalam beberapa tahun terakhir,” papar Augusnen.

3Sementara itu, dijelaskan  Area Manager Sulawesi Benny Hermawan didampingi Corporate Communication Unit Head PT BFI Finance Indonesia Tbk, Dian Ariffahmi bahwa PT BFI Finance Indonesia Tbk adalah perusahaan jasa pembiayaan swasta berstatus go public yang berdiri sejak 7 April 1982 yang berfokus pada pembiayaan untuk pengadaan kendaraan bermotor roda empat dan roda dua, alat-alat berat, mesin-mesin, properti.  ‘’Sampai dengan 31 Desember 2017, BFI Finance telah membukukan total pertumbuhan pembiayaan 33,5% dengan nilai pembiayaan baru sebesar Rp14,3 triliun. Di 2018 ini, ditopang dengan produk yang beragam, jaringan luas, dan program untuk menjaga loyalitas pelanggan seperti Uber Milyaran, Perusahaan menargetkan pertumbuhan kinerja sebesar 20% dibandingkan capaian pada 2017,’’katanya.

Dian Ariffahmi juga menjelaskan  PT BFI Finance Indonesia Tbk (“BFI Finance”) adalah perusahaan jasa pembiayaan swasta berstatus go public yang berdiri sejak 7 April 1982, berfokus pada pembiayaan untuk pengadaan kendaraan bermotor roda empat dan roda dua, alat-alat berat, mesin-mesin, properti dan sebagainya. BFI Finance kini telah memiliki 342 jaringan operasional di seluruh Indonesia, dengan dukungan lebih dari 9.000 orang karyawannya.

4‘’BFI Finance telah membuktikan kepiawaiannya dalam bisnis multifinance di Indonesia dengan meraih berbagai penghargaan bergengsi dari tahun ke tahun. Beberapa penghargaan yang diperoleh sepanjang tahun 2017, diantaranya adalah Perusahaan kembali berhasil meraih Peringkat Pertama ‘Infobank Multifinance Awards’ berdasarkan Rating 171 Multifinance 2017 dari majalah Infobank untuk kategori ‘Perusahaan Pembiayaan Beraset Rp10 Triliun ke Atas’ dan memperoleh predikat ‘Kinerja Keuangan Sangat Bagus selama 2016’, serta Trofi Platinum atas keberhasilannya meraih predikat “Kinerja Keuangan Sangat Bagus” selama sepuluh tahun berturut-turut,’’ujar Dian.

BFI Finance juga meraih penghargaan “The Best Multifinance Company” untuk kategori Perusahaan Multifinance Besar (kepemilikan aset di atas Rp10 triliun) dalam ajang “Bisnis Indonesia Financial Award 2017″ dari Harian Bisnis Indonesia, serta salah satu penerima Penghargaan “Best of the Best Awards 2017” 50 Besar Perusahaan Terbuka Berkinerja Terbaik di Indonesia dari majalah Forbes Indonesia.(Jr/*)