Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Friday, July 28, 2017
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Tomohon » Ibadah Syukur Perayaan HUT Ke-63 Jemaat GMIM Eben Haezar Kaaten

Ibadah Syukur Perayaan HUT Ke-63 Jemaat GMIM Eben Haezar Kaaten 

wawali-di-kaatn-ok

Sulutdaily||Tomohon – GMIM Eben Haezar Kaaten. Minggu (11/09/2016) melakukan Ibadah Syukur Perayaan HUT Ke-63 yang dilaksanakan di Gereja GMIM Eben Haezar Kaaten.

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak yang diwakili Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan dalam sambutannya mengatakan bahwa ibadah syukur ini memiliki makna iman yang sangat berarti dalam konteks kekristenan, sebab melalui ibadah ini seluruh pelayan khusus dan jemaat menyerahkan diri kepada keagungan Allah yang senantiasa menganugerahkan kasih dan berkat dalam kehidupan pribadi, keluarga, jemaat dan masyarakat. Juga merupakan ungkapan sukacita jemaat kepada Tuhan yang selalu memberkati gereja dan umatnya sehingga menghasilkan buah-buah kesaksian dalam persekutuan dan pelayanan di tengah-tengah gereja dan masyarakat.

“Menjadi harapan kiranya dengan bertambahnya usia jemaat GMIM Eben Haezar Kaaten, akan semakin memperteguh dan menguatkan komitmen iman kita untuk mengimplementasikan trilogy pembangunan jemaat yakni marturia, koinonia dan diakonia, serta dalam kontribusinya bagi pembangunan bangsa di bumi nyiur melambai Provinsi Sulawesi Utara dan Kota Tomohon khususnya” ujar Sompotan.

Wawali berharap kepada seluruh badan pekerja majelis dan jemaat GMIM Eben Haezar Kaaten agar menjadikan semangat HUT ini sebagai media untuk mengaplikasikan komitmen iman di tengah kehidupan jemaat dan masyarakat dalam arti yang luas yaitu bagi kepentingan semua orang.

“Saya atas nama Pemerintah Kota Tomohon, serta selaku pribadi dan keluarga menyampaikan selamat merayakan Hari Ulang Tahun Jemaat GMIM Eben Haezar Kaaten yang Ke-63” tutup Sompotan.

Pelaksanaan kegiatan ini dihadiri oleh Khadim Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM Pdt DR Henny Sumakul, Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah Tomohon Satu Pdt Joppy Herling Runtu S Th, Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat GMIM Eben Haezar Kaaten, Pdt Nova Conny Kamuh Masie M Th, Pendeta Pelayan Pdt Linus Pabalik S Th, Pdt Jenermias Pandeiroth S Th, Guru Agama Syeni Kolibu Lesar, Mantan-mantan Ketua Jemaat, Pendeta Jemaat dan Guru Agama, Para Pelayan Khusus Kolom I-II GMIM Eben Haezar Kaaten, Ketua Panitia HUT Jemaat GMIM Eben Haezar Kaaten Hendrik Victor Kalesaran SH, Kapolres Tomohon yang diwakili Wakil Kapolres Kompol Alkat Karouw S Sos, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon serta Jemaat GMIM Eben Haezar. (RH)