Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Tuesday, March 28, 2017
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Keluarga » Duka » Ibadah Pemakaman Alm Marselo Pavel di Kakaskasen

Ibadah Pemakaman Alm Marselo Pavel di Kakaskasen 

sas duka

SULUTDAILY||Tomohon – Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan menghadiri Ibadah Pemakaman Almarhum Marselo Pavel Suhaini yang tutup usia 13 Tahun Keluarga Sonny Suhaini-Lolong di kediaman keluarga kelurahan Kakaskasen Satu Kecamatan Tomohon Utara.(Selasa14/02)

Dalam sambutannya Wakil Walikota Sompotan mengucapkan, atas nama Pemerintah Kota Tomohon, pribadi dan keluarga menyampaikan rasa turut berbelasungkawa atas meninggalnya almarhuma yang terkasih. Dikatakan juga, walupun dalam keadaan dukacita, kita harus tetap bersyukur kepada Tuhan Yesus Kristus yang empunya kehidupan umat manusia. Ujar Sompotan.

Kesempatan ini, Wawali Sompotan dalam pesannya memberikan penguatan kepada keluarga yang ditinggalkan bahwa,  kita selaku orang percaya harus meyakini bahwa apa yang Tuhan buat baik adanya dan akan indah pada waktunya. Tutup Wawali Sompotan yang dikenal dengan nama SAS ini.

Usai membawakan  sambutan Wawali SAS menyerahkan akte kematian,  didampingi Lurah Kakaskasen Satu Rickyanto Supit SE kepada keluarga almarhumah. Yang dihadiri Hadir Kasat Pol PP Kota Tomohon AKBP Nico Pangemanan, jajaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon, keluarga besar SMPN II Tomohon serta para pelayat yang hadir.(JP)