Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Friday, September 21, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Minahasa » Ibadah Oikumene Pemkab Minahasa

Ibadah Oikumene Pemkab Minahasa 

Ibadah Oikumene Pemkab Minahasa

SULUTDAILY|| Tondano – Pemerintah Kabupaten Minahasa menggelar ibadah oikumene, (19/2/2018) di GMIM Sentrum Tondano.

Ibadah ini dihadiri Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow MSi, Ketua TP PKK DR Olga Sajow-Singkoh MHum, Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry R Korengkeng SH MSi, Asisten Pemerintahan dan Kesra DR Denny Mangala MSi, Asisten Perekonomian dan Pembangunan DR S W Siagian MA, Asisten Administrasi Umum Hetty Rumagit SH, Forkopimda Minahasa, Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa, Tim Penggerak PKK Minahasa, pengurus FKUB yang baru dilantik, serta seluruh Aparatur Sipil Negara.

Dalam ibadah di pimpin oleh Ketua FKUB Minahasa Pdt Evert Tangel STh MPdk, Bupati Minahasa dalam sambutannya berterima kasih karena 5 tahun ini Minahasa sungguh-sungguh diberkati Tuhan, karena Minahasa terhindar dari bencana alam.

“Terima kasih kepada hamba Tuhan yang sampai saat ini masih mendoakan tanah Minahasa ini. Tanggal 16 Maret akan diadakan ibadah syukur akhir masa jabatan sebagai Bupati Minahasa di Taman God Bless dan ibadah ini menjadi ucapan terima kasih kepada masyarakat yang selama ini bersama-sama membangun Minahasa.

Bupati juga mengingatkan kepada kita semua untuk selalu berpegang teguh kepada komitmen atau bertahan dengan sikap, karena komitmen mencerminkan kualitas dari seseorang. Diakhir sambutannya beliau berterima kasih kepada pengurus FKUB yang baru , dan kepada kita semua yang telah mengambil bagian dalam ibadah di saat ini. (davyt)