Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Friday, December 14, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Bitung » Humiang Tutup AMDR Esa Cup 2013

Humiang Tutup AMDR Esa Cup 2013 

Sekretaris Kota Bitung Drs Edison Humiang

SULUT DAILY|| Bitung – Event Auto Moto Drag Race (AMDR) memperebutkan Trophi Eva Sarundajang Cup bekerjasama dengan Bitung Auto Racing (BAR) Team ditutup Sekretaris Kota Bitung Drs Edison Humiang MSi didampingi Ketua DWP Kota Bitung Ny Telly Humiang Muhaling.

Dikesempatan yang sama, Humiang berkenan menyerahkan hadiah bagi para pembalap di Grup G. Mobil Free For All dan dikuti Ketua Umum Panitia Eva Sarundajang yang memberikan hadiah kepada para pembalap di grup C. Free For All yang merupakan kelas Bergengsi Kelas Motor.

Penyerahan lainya diberikan oleh Penasehat Perlombaan Royke Tangkudung, juga ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Sulut Ronny Eman, dan Sekretaris Panitia Hengky Lengkong, serta Wakil Ketua DPRD Bitung Ir Maurits Mantiri.

“Pemerintah mendukung penuh event ini dan mengucapakan terimakasih kepada Eva Sarundajang yang telah menggelar perlombaan AMDR, dalam rangka memeriakan HUT Kota Bitung ke-23, sehingga masyarakat kota Bitung dapat terhibur, semoga kegiatan ini dapat dilaksanakan secara berkelanjutan guna memberikan dampak positif dan pembinaan mental bagi pecinta Otomotif,” kata Humiang dalam sambutannya.

Sementara itu Ketua Panitia Eva Sarundajang didampingi Sekretaris Panitia Hengky Lengkong menyampaikan ucapan terimakasih atas partisipasi para peserta lomba juga Pengurus IMI dan pihak keamanan bersama masyarakat Kota Bitung yang telah membantu dan mendukung event ini, sehingga pelaksanaan berlangsung sukses, lancar dan tertib.(HrL)

Humiang Tutup AMDR Esa Cup 2013