Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Tuesday, March 28, 2017
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Totabuan » Hasil Perhitungan Sementara KPU, Yasti-Yanny Teratas

Hasil Perhitungan Sementara KPU, Yasti-Yanny Teratas 

Hasil Perhitungan Sementara KPU, Yasti-Yanny Teratas

SULUTDAILY|| Manado- KPU membuat sebuah Portal untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk mengetahui hasil Pilkada Serentak 15 Februari 2017 di seluruh wilayah yang menyelenggarakan Pilkada dengan lebih cepat dan akurat.

Data hasil Pilkada ini berdasarkan entry data Model C1 dan masih merupakan hasil sementara bukan hasil final. Jika terdapat kesalahan dalam Model C1 akan dilakukan perbaikan pada proses rekapitulasi ditingkat atasnya.

”KPU dalam rangka pelayanan informasi hasil perhitungan suara menyajikan data hasil perolehan suara yg bersifat sementara yg dapat diakses oleh publik pada portal pilkada2017.kpu.go.id/hasil. Pada aplikasi ini publik dapat membaca hasil perolehan suara berbasis C1 dari setiap TPS yg dikirimkan langsung ke KPU. Publik juga dapat mengakses formulir C1 setiap TPS yang juga diupload oleh KPU,”kata Komisioner KPU Sulut,Dr Ardiles Mewoh kepada Sulutdaily.com.

Data sementara menunjukan posisi teratas di tempati Yasti-Yanny dengan 75,55 % dan disusul Salihi-Jefry 24,45% dengan suara masuk 3645 (3,16%) (Jr)