Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Wednesday, November 22, 2017
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Manado » Hari ini, Civitas GMKI dan GAMKI ‘Datangi’ Kantor DPRD dan Pemkot Manado

Hari ini, Civitas GMKI dan GAMKI ‘Datangi’ Kantor DPRD dan Pemkot Manado 

Persiapan Aksi di Student Centre GMKI Manado

SULUTDAILY|| Manado- Civitas Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) dan Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) se Sulawes Utara hari ini Kamis (09/06/2016) akan melakukan aksi damai memperjuangkan keadilan, anti-kekerasan, dan anti-narkoba yang dipusatkan di Kantor DPRD Manado dan Kantor Walikota Manado.

Civitas gerakan yang terdiri dari  Senior Members/Friends GMKI dan GAMKI, Koordinator Wilayah X GMKI, DPD GAMKI Sulut, BPC GMKI se-wilayah X (Sulawesi Utara – Gorontalo), DPC GAMKI se-Sulawesi Utara, BPK-BPC GMKI Manado, Koordinator Biro BPC GMKI Manado, Pengurus Lembaga2 Bentukan GMKI Manado, Pengurus Komisariat di lingkungan GMKI Cabang Manado, seluruh anggota dan kader GMKI akan berkumpul di  Student Centre GMKI Manado Jln. Kampus Timur no.15, Kleak) pukul 10.00 Wita.

enurut Ketua DPC GMKI Manado Hizkia Sembel, ketika mendapatkan perlakukan kekerasan dari polisi tak membuat semangat GMKI surut dalam perjuangan memerangi Narkoba. ” Kami tetap konsisten untuk berperang melawan Narkoba,”kata Sembel penuh semangat.

Dikatakan Ketua Cabang bahwa GMKI dan GAMKI  sudah memiliki STTP dari kepolisian untuk kegiatan aksi damai ini, pertama Surat Tanda Terima Pemberitahuan (STTP) dari Polda Sulut dengan nomor:STTP / 14 / VI / 2016 / DIT INTELKAM. Kedua, Surat Tanda Terima Pemberitahuan (STTP) dari Polresta Manado dengan nomor:STTP / 09 / VI / 2016 / SAT INTELKAM.
Sebelumnya secara serentak, seluruh cabang GMKI se Indonesia telah menggelar aksi damai sebagai bentuk solidaritas terhadap insiden 1 Juni yang dialami oleh GMKI Manado saat melakukan aksi damai di Kantor DPRD Sulut.(Jr)