Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Monday, October 23, 2017
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Tomohon » Hadapi Porprov Sulut, Atlit Tomohon Jalani Uji Fisik

Hadapi Porprov Sulut, Atlit Tomohon Jalani Uji Fisik 

Hadapi Porprov Sulut, Atlit Tomohon Jalani Uji Fisik

SULUTDAILY|| Tomohon – Menghadapi pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Utara yang akan dihelat medio Oktober 2017, dalam mempersiapkan atlit yang akan berlaga, KONI Kota Tomohon melakukan uji fisik, (23/9/2017) di Stadion Parasamya Walian Tomohon.

Menurut Sekretaris KONI Kota Tomohon Thonny M Salawati yang juga Pelatih Sepakbola Berlisensi B-Nasional ini bahwa persiapan harus dimatangkan menghadapi iven olahraga terbesar di Sulut itu. Untuk itu, maka mengukur kemampuan atlit yang dipersiapkan diawali dengan kesiapan fisik.

“Hal ini nenyatakan bahwa keikutsertaan Kota Tomohon tidak main-main. Apalagi, Tomohon cukup dikenal sebagai daerah gudang atlit, sehingga perlu pembinaan yang tepat. Potensi ini perlu diarahkan dengan benar demi menjaga masa depan prestasi atlit di Kota Tomohon, ” jelas Salawati yang juga sebagai Kabag Ops di Polres Tomohon.

Disampaikan juga, semua cabang olahraga yang dipersiapkan sebagai delegasi Kota Tomohon pada hajatan ini, diharapkan serius. “Keikutsertaan Kota Tomohon pada Porprov Sulut memiliki target prestasi, sehingga setiap atlit wajib siap fisik dan mental didukung kemampuan teknik disetiap cabang olahraga yang akan diikuti, ” tegas Salawati. (davyt)