Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Tuesday, November 21, 2017
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Minahasa » Hadapi Pilkada Minahasa, JAK Daftarkan Diri di Partai Nasdem

Hadapi Pilkada Minahasa, JAK Daftarkan Diri di Partai Nasdem 

Hadapi Pilkada Minahasa, JAK Daftarkan Diri di Partai Nasdem

SULUTDAILY|| Tondano – Demi menciptakan Kabupaten Minahasa yang maju, terutama menghadapi Pemilihan Bupati 2018, James Arthur Kojongian ST MM (JAK) melakukan pandaftaran pada Partai Nasdem Kabupaten Minahasa, (13/9/2017).

Ketua Bapilu Partai Nasdem Sulawesi Utara Edwin Assa ketika menyambut kedatangan JAK saat mendaftarkan diri, mengatakan menjadi kebanggaan bagi Partai Nasdem terkait keinginan tokoh muda Kabupaten Minahasa yakni James Arthur Kojongian yang mempercayakan Partai Nasdem untuk mencalonkan diri sebagai Bakal Calon Bupati Kabupaten Minahasa.

Sementara itu, JAK saat diberikan kesempatan untuk mengungkapkan keinginannya dalam pencalonan, mengatakan kesempatan ini perlu disyukuri sebagai kehendak Tuhan dan datang dengan hati yang tulus untuk mendaftar sebagai Calon Bupati Minahasa.

“Langkah ini menyatakan keseriusan saya untuk diusung dan menopang bekerja sama terkait rencana pencalonan. Yang pasti keberadaan ini untuk meraih kemenangan pada Pilbup Minahasa. Suatu sukacita jika terciptanya kebersamaan sehingga harapan memimpin Minahasa dengan hati tulus dan iklas menjadi modal besar. Selanjutnya terkait prosedur dari Partai Nasdem pasti akan dijalani,” ungkap JAK. (davyt)