Gubernur OD Berharap Danau Tondano Bersih dari Eceng Gondok

Gubernur OD Berharap Danau Tondano Bersih dari Eceng Gondok

SULUTDAILY|| Minahasa – “Target kita dalam waktu dua tahun Danau Tondano ini sudah bersih dari enceng gondok. Karena apa yang menjadi tugas dan tanggung jawab seorang kepala daerah harus menuntaskan visi misinya,” ungkap Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, SE dalam sambutannya saat menghadiri Ibadah Natal dan Pelantikan Pengurus Asosiasi Pemerintah Desa seluruh Indonesia (Apdesi) DPC Kabupaten Minahasa.

Kegiatan yang digelar di BPU Tondano, Senin (27/1/2020) ini, banyak pesan yang disampaikan Gubernur Olly antara lain terkait salah satu tugas kepala daerah untuk mewujudkan semua kemajuan bagi masyarakat Sulut. Nah, diantaranya terkait penanggulangan eceng gondok di Danau Tondano harus dapat diselesaikan dalam waktu dua tahun oleh Bupati Minahasa dan jajarannya.

Ia pun mengapresiasi sinergitas Pemprov Sulut dan Apdesi yang terus terjalin hingga kini dalam mewarnai pembangunan di Sulut.

“Sekali lagi saya ucapkan terimakasih karena peran kerjasama kita buat Minahasa lebih hebat ke depan berjalan terus sehingga rencana-rencana kerja kita kedepan bisa terwujud. Mudah-mudahan apa yang menjadi visi misi kita, kita akan tuntaskan sampai selesai,” tutur Olly.

Adapun ibadah Natal Apdesi turut dihadiri Sekdaprov Sulut Edwin Silangen dan Bupati Minahasa Roy Roring. (*/yr)

CATEGORIES
TAGS
Share This