Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Monday, July 16, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Manado » GKR Hemas Lakukan Konsolidasi Organisasi KPP di Sulut

GKR Hemas Lakukan Konsolidasi Organisasi KPP di Sulut 

GKR Hemas Lakukan Konsolidasi Kaukus Parlemen Perempuan di Sulut

SULUTDAILY|| Manado- Ketua Presidium Nasional Kaukus Perempuan Parlemen (KPP) RI , GKR Hemas melakukan konsolidasi organisasi Kaukus Parlemen Perempuan KPP di Sulawesi Utara, Rabu (02/11/2016) di Ananas Cafe.

GKR Hemas bersama Vivi George

GKR Hemas bersama Vivi George

Menurut GKR Hemas, KPP RI dibentuk atas kesadaran terhadap pentingnya wadah komunikasi antar perempuan parlemen di Nasional, Provinsi dan Kabupaten/Kota, berperan dalam upaya penguatan kapasitas perempuan parlemen secara bersama.” Membangun sinergi gerakan yang mendukung lahirnya kebijakan yang berpihak pada perempuan dan anak, serta untuk menghimpun dukungan bagi perempuan parlemen dalam merumuskan dan melahirkan kebijakan yang responsif gender,”kata GKR Hemas yang juga adalah anggota DPD RI.

Penguatan Organisasi KPP Sulut

Penguatan Organisasi KPP Sulut

Ketua KPP Sulut Pdt Meiva Salindeho Lintang dalam pertemuan tersebut mengatakan akan segera melakukan konsolidasi organisasi sehingga program KPP Sulut dapat berjalan dengan baik.

Hadir dalam pertemuan tersebut Anggota DPRD Manado Christiana Vicolina Pusung, Anggota KPUD Sulut  Vivi George, para aktivis Swara Parangpuan, Komda Anak Jull Takaliuang dan Forum Jurnalis Perempuan Indonesia (FJPI) Sulut.(Jr)