Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Wednesday, December 13, 2017
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Tomohon » Gelar Evaluasi Semester Pertama 2017, JFE Kaji Kinerja Pejabat

Gelar Evaluasi Semester Pertama 2017, JFE Kaji Kinerja Pejabat 

Evaluasi

SULUTDAILY|| Tomohon – Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak (JFE) secara mendadak menggelar rapat kerja untuk mengevaluasi kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintahan Kota Tomohon, khususnya jajaran pejabat setelah bertugas selama 6 bulan memimpin Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), pada (3/7-2017).

Wali Kota JFE mengatakan rapat ini sangat penting dilakukan sebab banyak hal yang harus dikoordinasikan dalam pelaksanaan program kegiatan pemerintahan. “Berbagai agenda yang akan dihelat bulan Agustus nanti, tentunya mulai awal bulan ini berbagai bentuk persiapan harus dimatangkan,” tegas JFE.

Diungkapkannya agenda penting yang akan dilaksanakan mulai bulan depan seperti Pengucapan Syukur Kota Tomohon, TIFF (Tomohon Internasional Flower Festival), rencana launching kantor pelayanan publik. “Program Pemkot yang tak kalah pentingnya mulai pertengahan tahun ini adalah menghadapi perubahan APBD Tahun 2017 dan penyusunan APBD Tahun Anggaran 2018, ini juga sangat penting yang tujuannya untuk kesejahteraan seluruh masyarakat Kota Tomohon,” ujar Eman.

Sementara kaitannya dengan Tenaga Kontrak di Pemkot Tomohon Sekretaris Kota Ir Harold Lolowang MSc menegaskan setiap tenaga kontrak wajib untuk membuat laporan/buku kerja setiap hari kerja. “Tenaga kontrak untuk dapat meningkatkan kinerja dan dapat bertanggung jawab dalam pekerjaan yang diberikan dan menjadi tanggung jawab pimpinan SKPD,” kata Lolowang. (davyt)