Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Tuesday, December 12, 2017
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Tomohon » Gelar Doa Semalam di Kantor Sinode GMIM, 4 Mahasiswa UKIT Diamankan

Gelar Doa Semalam di Kantor Sinode GMIM, 4 Mahasiswa UKIT Diamankan 

Gelar Doa Semalam di Kantor Sinode GMIM, 3 Mahasiswa UKIT Diamankan

IMG-20170929-WA0074SULUTDAILY|| Tomohon- Sejumlah Mahasiswa Universitas Kristen Indonesia Tomohon (UKIT)menggelar kegiatan Doa semalam suntuk di Kantor Sinode GMIM Jumat (29/09/2017). Ibadah dan Doa Semalam Suntuk ini dilakukan untuk menggumuli dan mendoakan masalah yang sedang dialami universitas di kota bunga tersebut .

IMG-20170929-WA0076

Namun sayang, Doa Semalam Suntuk ini rupanya tidak berjalan lancar karena tiba- tiba polisi masuk dan mengamankan empat orang mahasiswa yakni Jimmy Lapian, Berens Turang, Yoppy Sukukie  dan Natalia Mait.  ” Kami sedang menyanyi dan berdoa, tiba-tiba polisi masuk dan mengamankan 4 mahasiswa teman kami. Kami tidak tau dan polisi langsung saja menarik,” kata Sekjend BEM UKIT Tomohon Valdo Woruntu.

Menurut Valdo, tujuan kegiatan ini adalah baik. ”Kami mahasiswa sangat peduli dengan masalah yang melilit kampus kami,”jelasnya. Para mahasiswa masih melanjutkan kegiatan Doa Semalam Suntuk dan ketika polisi melepas ke 4 mahasiswa yang ditahan, mahasiswa kemudian membubarkan diri dan kembali ke kampus .

Sebelumnya telah tersebar informasi  bahwa Mahasiswa Ukit telah menduduki kantor Sinode GMIM namun ternyata mereka melakukan kegiatan doa . (Jr*/St)