Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Sunday, October 21, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Minahasa » Gelar Coffee Morning, Bupati JWS Paparkan Berbagai Program

Gelar Coffee Morning, Bupati JWS Paparkan Berbagai Program 

coffe morning

coffe morningSULUTDAILY || Minahasa – Pemerintah Kabupaten Minahasa bersama para wartawan, khususnnya yang tugas di Kabupaten Minahasa, Jumad (13/2/2015) melaksanakan Tatap muka bersama, guna mempererat sebagai mitra kerja demi terwujudnya Kabupaten Minahasa dalam Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat di Kabupaten Minahasa.

Adapun kegiatan Tatap muka tersebut, yang dilaksanakan lewat Gelar Coffee morning, dilaksanakan di kediaman Kepala Badan Pengelola keuangan dan Barang Milik Daerah (BPKBMD) Minahasa Dra Riany Suearno di kelurahan Luaan, kecamatan Tondano.

Dalam kegiaatan tersebut, Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi memaparkan berbagai Program Pembangunan Pemkab Minahasa, baik yang telah dijalankan maupun yang akan dilaksanakan pada tahun 2015 ini.

Kegiatan yang turut dihadiri oleh Sekdakab Jeffry Korengkeng SH MSi, para Asisten dan seluruh Kepala SKPD ini, diawali dengan Laporan Kabag Humas dan Protokol Agustivo Tumundo SE MSi bersama Wartawan  yang bertugas di liputan Kabupaten Minahasa.

Dikatakan Bupati, pada tahun 2015 ini akan dilanjutkan berbagai program yang telah dilaksanakan pada tahun 2014 lalu.

“Untuk tahun ini kita akan fokuskan pada pembangunan infrastruktur, irigasi dan pembangunan pasar dan puskesmas” ungkap Bupati.

Pada kesempatan itu juga, Bupati JWS memberikan apreseasi kepada insan pers Minahasa, yang telah memberikan peran dalam mengawal dan mempublikasikan berbagai program Pemkab Minahasa kepada masyarakat. Disamping itu, Bupati JWS mengharapkan agar pers memuat berita berdasarkan fakta, data dan harus dikonfirmasi agar pemberitaan yang disampaikan berkualitas dan sesuai dengan kondisi di lapangan.

“Jangan kita memuat suatu berita hanya karena tidak tidak senang dengan orang lain atau hanya karena ada muatan tertentu. Jadilah pers yang profesional dan berwibawa serta mempunyai integritas yang tinggi dalam menjunjung tinggi kode etik jurnalis” urai Bupati.

Bupati JWS juga mengingatkan kepada seluruh kepala SKPD untuk tidak anti dengan pers, sebab pers mempunyai peranan penting dalam mensosialisasikan berbagai program kegiatan yang telah dan akan dilaksanakan oleh setiap SKPD.

Edwin