Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Wednesday, July 18, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Tomohon » Gaya PMI Tomohon ber-Valentine Day

Gaya PMI Tomohon ber-Valentine Day 

Gaya PMI Tomohon ber-Valentine Day

SULUTDAILY|| Tomohon – Gebrakan akan tersaji oleh geliat Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tomohon dalam merayakan hari kasih sayang atau valentine day, (14/2/2018) di Kawasan Menara Alfa Omega Pusat Kota Tomohon.

PMI Kota Tomohon yang kini dipimpin Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan akan menggelar aksi kemanusiaan berbentuk sekantong darah untuk negeri dalam bentuk donor darah valentine day.

“Setiap orang punya cara tersendiri dalam merayakan hari kasih sayang. Berbagi coklat, bunga ataupun boneka yang merupakan simbol dan juga tradisi dalam perayaan hari kasih sayang,” kata Wawali SAS.

“Dengan kita berpartisipasi dalam kegiatan ini, itu berarti kita berbagi kasih dan cinta kita kepada sesama. Kegiatan ini juga merupakan ucapan syukur 2 Tahun Kepemimpinan Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak dan saya sebagai Wakil Walikota. Saya dan Pak Walikota punya komitmen bersama untuk selalu memberi diri untuk masyarakat Kota Tomohon lewat program-program yang tepat guna dan tepat sasaran. Dengan harapan kesejahteraan yang merata bagi seluruh masyarakat Kota Tomohon,” ungkap SAS.

Untuk itu  SAS mengajak semua pihak untuk berbagi kasih dan bersyukur bersama lewat aksi dinor darah bagi yang membutuhkan. “Cinta butuh pengorbanan, bukan hanya sekedar perkataan,” ujarnya didanpingi Sekretaris PMI Tomohon Swingly Ngantung dan Ketua Panitia Rommy Mongdong. (davyt)