Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Monday, October 23, 2017
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Tomohon » Garnet FC Jawara Kinaskas Cup III 2017

Garnet FC Jawara Kinaskas Cup III 2017 

Garnet FC Jawara Kinaskas Cup III 2017

SULUTDAILY|| Tomohon – Melalui sebuah pertandingan yang seru sebagai partai pamungkas dalam Kejuaraan Sepakbola Kinaskas Cup III Tahun 2017, tim Garnet FC berhasil menjadi jawara dengan membungkam tim Praja Wibawa dengan skor 2 – 0, (1/10/2017) di Lapangan Rindam Kakaskasen Tomohon.

Kemenangan tim Garnet FC besutan Stenly Mamuaja tersebut dihasilkan dengan gol yang dilesakkan melalui sundulan kepala oleh Hendra Panambunan dan tendangan terukur dari Micky Montolalu.Suasana Pertandingan Kinaskas Cup

Seusai pertandingan puncak, dilakukan penyerahan hadih pada pemenang, termasuk pencetak gol terbanyak dari tim Bhayangkara. Ketika menutup kegiatan, Lurah Kakaskasen Tiga Kecamatan Tomohon Utara Toar Sompotan menyampaikan ungkapan terima kasih bagi semua tim yang telah berpartisipasi pada kegiatan ini.

“Kiranya momen kejuaraan ini dapat mengiatkan dan meningkatkan kembali prestasi sepakbola di Sulawesi Utara. Sebab, kejuaraan terbuka ini ikut melibatkan potensi pesepakbola di Sulut, sekaligus mempererat kebersamaan antar pemain,” ujar Sompotan.

Sementara itu, Ketua Kinaskas FC Michael Palit sebagai penyelenggara mengatakan suksesnya momen ini akan mendorong digelarnya kembali pada tahun mendatang. “Semoga harapan kami terciptanya potensi pemain sepakbola melalui kegiatan ini dapat mendorong prestasi menjadi lebih baik, sehingga persepakbolaan di Sulawesi Utara, khususnya Kota Tomohon berkembang pesat,” kata Palit yang juga Penjaga Gawang Senior di Tomohon. (davyt)